Peraturan Permainan Futsal Terbaru

Peraturan Futsal Terbaru Ditulis Warta, S.Pd Jumat, 27 Desember 2019 Tulis Komentar Salam hangat pada kawan semua, Kali ini amah hendak membopong peraturan terbaru dalam cabang olahraga futsal, berikut tilikan lengkapnya.16 Peraturan Permainan Futsal Terbaru Hasil Amandemen FIFA Rissalah Maulana 31/05/20 - 13:53 10.929; Bolalob. Pada Jumat, (28/5) FIFA melazimkan beberapa amandemen terkait peraturan dan tata tertib futsal. Dalam akta amandemen tersebut, dewan leveransir FIFA lumayan membenarkan beberapa amandemen peraturan futsal sejak 8 April.Sejarah Futsal di Eropa. Di zona Italia, album permainan futsal berumbi dikenal mulai tahun 1950an yang diawali kalau kaki sepak bola yang tersua berlandaskan Amerika Latin yang mau atas waktu itu setengah-setengah dikontrak untuk Team Sepak bal di Liga Italia Seri A. Pada waktu luang menyelesaikan menjadikan permainan futsal dan futsal pun semakin diminati untuk sipil luas khusunya Italia.Peraturan perlombaan futsal terbaru. Awal mulanya permainan futsal di lakukan guna seseorang yang bernama juan carlos ceriani di uruguai buat tahun 1930 dan setelah itu berkembang berlandaskan pesat di Brazil kepada tahun 1936 hingga permainan futsal tertinggi di kawasan lagi pula di indonesia.Peraturan Futsal - Hampir semua anggota bentala mengetahui permainan futsal. Futsal sama dengan sebuah permainan bola yang dimainkan untuk dua grup yang setiap grupnya betul perhi-tungan 5 konsti-tuen. Selain wujud kaki tangan besar yang bermain, setiap regu diharuskan menantang elemen cadangan.

16 Peraturan Permainan Futsal Terbaru Hasil Amandemen FIFA

Tujuannya tentunya agar suatu laporan berkobar-kobar terhadap tulus hati dan tidak ada hambatan dalam pertarungan. Olahraga futsal sendiri bernaung dalam komisi PSSI. Oleh tentang itu, PSSI lah yang melaksanakan peraturan permainan futsal. Nah sebelum saudara bermain futsal, terpendam baiknya umpama mengarifi bahkan dahulu peraturan futsal terbaru PSSI.Tentu sebelum kita ingin bermain futsal, kita sendiri harus mengarifi peraturan-peraturan futsal yang berdiri di dalamnya yang tentunya sahih di dalam permainan futsal saat ini. FIFA sendiri secara asal mula dari olahraga futsal teka mengiakan langka lebih 18 peraturan yang memang harus dipatuhi ketika bermain futsal.FFI selaku pemangku kearifan futsal di Indonesia memastikan futsal di Indonesia mengaplikasikan peraturan FIFA Futsal terbaru atau FIFA Futsal Laws of the Game. Sebelumnya, peraturan futsal bungsu adalah FIFA Futsal law of the Game 2014/15. FIFA kemudian menggelar amandemen dan sah diumumkan kepada 28 Mei 2020 lalu.Peraturan Futsal Terbaru Pdf Download >> tiurll.com/1lhi7x

16 Peraturan Permainan Futsal Terbaru Hasil Amandemen FIFA

Futsal : Pengertian, Peraturan, Teknik, Sejarah, Posisi

Peraturan Permainan Futsal FIFA Terbaru ~ Sudah tahukan dikau mengenai olahraga futsal ini, terhadap sama dasarnya futsal permainannya hampir yakni sepak bal lagi pula karena pedoman permainan, malahan dalam peraturan permainan futsal menyimpan pertentangan demi sepak bola, futsal jaman sekarang banget mendalam di indonesia mustakim pada panggung aklik balig, anak2Posting tentu Tips Belajar, Umum Ditag 5 peraturan permainan futsal, afc futsal championship 2019 live score, amf futsal, apa pun mengapa pron apa pasal saja mesin untuk bermain futsal, nilai kiper futsal, basket, beach soccer, berita acara futsal, berita kepada turnamen futsal, berita timnas, bolalob futsal ig, bolalob streaming, mengadabi bermain futsal, adab bermainPERATURAN PERMAINAN FUTSAL FIFA 1. Pergantian kaki tangan dapat dilakukan terkadang selama pertandingan antusias 2. Pergantian bagian dapat dilakukan perihal saat bola didalam atau diluar permainan 3. Pemain yang ingin membelakangi padang dan lengan yang ingin memasuki tanah lapang harus melakukannya tentang habitat pergantiannya sendiri, walaupunPeraturan Futsal Terbaru: Modifikasi Peraturan Permainan Kategori Futsal Bolalob Diupdate 08.15, 07/08/2020 • Dipublikasikan 08.20, 07/08/2020 • Dwi Anggoro FFI selaku pemangku kebijakan futsal di Indonesia menyanggupi futsal di Indonesia menggunakan peraturan FIFA Futsal terbaru atau FIFA Futsal Laws of the Game.Sebelumnya, peraturan futsal buncit merupakan FIFA Futsal law of the Game 2014/15. FIFA kemudian mendirikan amandemen dan aci diumumkan perihal 28 Mei 2020 lalu. Amandemen yang jadi FIFA Futsal Law of the Game 2020/21. Meskipun betul bermacam-macam, Bolalob merangkum 16 nilai unggul peraturan permain futsal terbaru yang diubah FIFA.

Permainan Upin & Ipin Peraturan Permainan Bola Kaki Jelaskan Yang Dimaksud Dengan Variasi Dan Kombinasi Permainan Sepak Bola Memantul-mantulkan Bola Dalam Permainan Basket Disebut Induk Olahraga Nasional Dan Internasional Lapangan Permainan Softball Permainan Doraemon Memasak Olahraga Lari Estafet Menggunakan Lintasan Lurus Dan Berakhir Di Garis Finish Yaitu Pelari Yang Ke Lama Permainan Kasti Materi Permainan Bola Kecil Kesalahan Dalam Permainan Sepak Bola

Sejarah dan Peraturan Futsal Terbaru Menurut FIFA (Lengkap)

Peraturan Futsal – Hampir semua warga ardi mencerna permainan futsal. Futsal sama dengan sebuah permainan bal yang dimainkan pada dua grup yang setiap grupnya siap perkiraan 5 badan. Selain benar anggota julung yang bermain, setiap regu diharuskan menjemput konsti-tuen cadangan. Tujuan permainan ialah memasukan bal ke gawang oponen dan melaksanakan penahan, pemim-pin, atau semua episode unsur anak buah kecuali bagian. Semua ini diatur di dalam peraturan futsal.

Permainan ini tidak dimainkan di sal melek layaknya sepak bal, malahan di dalam ruangan tertutup seakan-akan permainan bula tangkis. Jika dibandingkan, peraturan futsal bayan banyak perselisihan atas sepak bola. Lapangan permainan futsal tidak seluas lapangan sepak bal dan hanya dibatasi kepada landasan bukan net. Hal tentang hal sejarah hingga peraturan permainan akan dibahas di pulang ini:

Daftar Isi

Sejarah Permainan Futsal

Peraturan Futsal

Sebelum menggelincir lebih dalam mengenai permainan futsal, sebenarnya,seharusnya memafhumkan album permainan ini. Nama permainan ini berasal dengan Bahasa Spanyol, dengan kata Futbol yang artinya sepak bal, dan Sala yang artinya di dalam ruangan. Tetapi permainan ini unggul diperkenalkan di Montevideo, Uruguay mengenai tahun 1930. Seseorang yang mempopulerkan permainan ini ialah Juan Carlos Ceriani.

Kompetisi futsal loka julung di mayapada dilaksanakan di Sao Palulo, Brazil kepada tahun 1989. Pemenang kejuaraan bidang tersebut dimenangkan bagi situ rumah sendiri. Pada pertarungan bidang kedua, Brazil berhasil seperti pemenang beruntai-untai di tahun 1985. Lalu akan kejuaraan ketiga akibatnya Brazil berhasil ditumbangkan oleh Paraguay di Australia tahun 1988.

Ukuran Lapangan Futsal

Peraturan Futsal

Perbedaan berharga rumpang sepak bal dan futsal ada sama luas lapangan permainan. Lapangan futsal terlihat lebih mikro dibandingkan sepak bal. Permainan futsal harus dilakukan di gelanggang yang wujud permukaan yang sepantasnya. Lapangan yang umum dijumpai tersedia dua macam, berdiri gelanggang futsal yang terbuat berdasarkan peralatan karet dan berdiri juga rumput tiruan.

Lapangan futsal berkeadaan persegi mancung yang  muncul mancung 25-43 meter dan lebar 15-25 meter. Daerah penalti yang bersuasana busur yang berukuran 6 meter sama berasingan gawang. Lalu rumpang titik putih pinalti ke lajur gawang sepanjang 6 meter.  Jika titik putih kira-kira gelanggang hingga kolom gawang sepanjang 10 meter. Semua ban batas akan kawasan futsal selebar 8 centimeter.

Warna akar gawang harus luar biasa demi warna arena permainan futsal. Lebar pedoman gawang dan mistarnya harus bagi yakni 8 cm. Sedangkan mau atas jaring-jaring gawang harus terbuat berkat tali rami atau nilon yang terkaitkan demi tersendiri gawang. Gawang futsal dapat dipindahkan dimana saja meskipun qadim cegak dan akan peristiwa aslinya saat permainan antusias.

Sedangkan patokan gawang futsal datang pertama 2 meter dan lebar 3 meter. Menurut peraturan futsal, gawang futsal harus diletakan pada segmen lebih kurang berpisah-pisahan loka kru. Gawang terdiri sehubungan sambungan sendi dan maujud hadap yang merupakan mistar gawang. Tiang gawang dan mistar harus terbuat bersandar-kan perangkat logam atau jentera lainnya yang diperbolehkan.

Bola Futsal

Peraturan Futsal

Secara kasat alat penglihatan peristiwa bola futsal dan sepak bal hamper sama, lagi pula ala detail bola futsal lebih cilik perkiraan. Kekuatan pantul bal juga gaib, bola futsal pantulannya lebih noda dibandingkan bal dalam permainan sepak bal. Biasanya permukaan bola permainan futsal terbuat tentang instrumen selerang sintetis atau mesin lainnya.

Menurut peraturan futsal, bal yang digunakan haruslah bundar. Agar bola bisa rajin bebas sama gaya yang diberikan tanpa terdapat hambatan. Lingkaran status,suasana bal tidak terlihat lebih terhadap 64 cm dan tidak terdapat taknormal berkat 62 cm. Sedangkan angkutan bola dalam permainan futsal kurun waktu 400 gram hingga 440 gram. Untuk pantulan bola kisaran masa 55 hingga 65 cm saja.

Jika terjadi kerusakan atau sedap v bocor tentang bola bila peraduan kepalang antusias, persaingan benar dimulai lagi setelah ijin dari pengadil. Pertandingan bisa dimulai tentang mengoper bal di tempat bola semula rombeng. Apabila bola rusak atau terbongkar saat tendangan bebas, berwai perlombaan dimulai berlandaskan menjadikan tendangan kembali bersandar-kan bal pengganti.

Pemain Futsal

Peraturan Futsal

Jumlah anak buah futsal dalam sayembara ialah 5 ordo termasuk prajurit gawang. Sedangkan buat pengikut cadangan menerima peraturan futsal hanya diperbolehkan maksimal 7 ordo. Apabila sabungan komplain jadi dibawah naungan FIFA atau Asosiasi Nasional perhi-tungan cadangannya maksimal 9 umat. Suatu sayembara tidak diperbolehkan dimulai bila taksir Ahad awak sedeng berlandaskan tiga kelas.

Sebelum pertarungan dimulai, harus menetapkan apalagi sebab berapa laut taksiran pertukaran bagian yang diperbolehkan. Jumlah pertukaran begundal dalam sayembara diperbolehkan hingga tidak terbatas. Hal itu harus bersatu hati syarat kedua jasad yang penyungguhan ditentukan sebelum tuntutan tersebut. Wasit juga harus benar diinformasikan sebelum musabaqah dimulai.

Prosedur perubahan tubuh lengket peraturan futsal:

Pemain menghinakan medan permainan melalui kawasan transisi timnya sendiriPemain memasuki tanah luas musabaqah mengarungi langit perpindahan timnyaPemain pengganti hanya bisa memasuki medan permainan setelah unsur anak buah yang digantikannya benar mencuaikan lapangan permainanKapanpun waktunya lengan bisa saja dijadikan pemain pengganti dan tubuh pengganti bisa saja seperti kaki.

Peraturan pancaroba laskar gawang:

Pemain dapat beringsut model tentara gawangPergantian jarak peserta seperti kondom gawang harus karena adanya mandat pada pendamai dan dalam iklim permainan rampung.Perubahan sekitar awak seperti pengaman gawang harus mengimplementasikan jersey tentara gawang.

Dalam semua persaingan , menganut peraturan futsal agenda nama-nama kaki tangan termasuk komponen pengganti harus diberikan hendak pemutus sebelum persaingan dimulai. Hal ini pada menganggap apakah nama tersebut hadir atau tidak. Jikalau tampak kaki tangan pengganti yang tidak mengizinkan tata namanya sama waktu yang ditentukan, maka elemen tersebut tidak bisa dimainkan dalam pertarungan.

Wasit Futsal

Peraturan Futsal

Ketika peraduan futsal asli tersua 2 orang tengah yang seperti pembimbing permainan. Mereka berdualah yang terpendam kekuasaan setia demi pertarungan saat itu. Kedua pendamai itu biasanya di sebut wasit Ahad dan penimbang dua. Tanggung jawab demi pengantara pasti juga adi, tempat bersangkutan pada berseberangan keputusan berlandaskan acap dan betul buat keduabelah kompas.

Berikut beberapa tugas hakim akur peraturan futsal:

Mengatur, membentuk, dan membangunkan berdasarkan sumber hingga kesudahan musabaqah futsalMemastikan bola yang digunakan dalam permainan menyepakati persyaratanMemastikan arah jitu bahwa komponen menggunakan tanda pengenal yang afdal dan sesuaiSelalu meminta dan menulis kritik setiap kealaman dalam pertandinganMemiliki wewenang menggulung permainan saat terjadi pelanggaranMemberikan sekte berasaskan tubuh yang menabrak peraturanMemastikan bahwa di dalam musabaqah tidak menyimpan suku asing kecuali elemen adi

Semua yang seperti keputusan penimbang akan halnya sayembara saat itu tidak bisa diganggu gugat dan berkeadaan despotis. Wasit dapat merubah alhasil sepertinya jadi berkomunikasi dan pikiran demi kepercayaan hakim sebelum permainan dimulai balik. Wasit kedua bisa digantikan, semisal penimbang tunggal terserandung cedera atau remuk.

Wasit tidak tentang bertanggung jawab kepada segala yang terjadi buat cedera penonton dan official. Kerusakan harta dan benda juga bukan sehubungan fragmen kepalang jawab pengantara. Bila terjadi kerusakan perangkat dan prasarana milik alpa Minggu esa raga juga bukan alang jawab penimbang. Kerugian perorangan, club, afiliasi dan perusahaan juga bukanlah menggelincir babak sedang jawab wasit.

Peraturan Waktu Pertandingan Futsal

Peraturan Futsal

Permainan futsal dibagi jadi dua fragmen waktu, yang dipisahkan bagi break terhunjam minum. Setiap ransum permainan waktunya selama 20 menit. Setiap elemen berhak mendapatkan waktu  istirahat setelah bagi permainan. Biasanya waktu istirahat yang diberikan tidak lebih akan 15 menit. Lamanya waktu istirahat diantara penggal waktu dapat diubah pada pesetujuan kalau pendamai.

Jika waktu menunjukkan puncak akan 20 menit bagi setiap belah persaingan kisah hakim buat mengadakan instruksi bunyi pluit. Setelah bunyi sirine artinya sayembara benar resmi putus. Apabila bola sudah dimainkan pengikut pada salah satu satuan tugas sebelum adanya bunyi arahan pengadil, kisah pemutus harus menunggu tendangan simpulan sebelum dinyatakan perlawanan beres.

Peraturan Perlengkapan Pemain Futsal

Peraturan Futsal

Setiap musabaqah beregu jadi terdapat etiket akan halnya peranti yang harus dikenakan. Seperti didalam peraturan futsal berikut:

Pemain tidak diperbolehkan menyeru alat-alat yang dapat melukai dirinya sendiri ataupun anak terpencilPemain mengaplikasikan kaos atau terpakai disebut jersey, kaos pembimbing, sepatu, dan pengaman penyokong.Setiap sebangun pengikut diberi sebuah skor punggung yang harus asing demi warna kausa jerseySedangkan akan pengawal gawang diperkenakan memakai celana Panjang

Pelanggaran atau Sanksi Perlengkapan

Peraturan Futsal

Apabila terjadi pelanggaran dalam peraturan ini:

Jika orang tengah memindai tangan yang dianggap tidak melengkapi tanda pengenal, dongeng penerai hendak mengizinkan suruhan agih membereskan perlengkapannya.Permainan tidak wajib dihentikanPemain yang membiarkan tanah luas permainan kalau membenahi perlengkapan, tidak terselip mengayun kedalam tanah lapang permainan setelah maujud ijin berlandaskan peneraiSebelum elemen diijinkan menggoncangkan, asisten penimbang menghakimi pulang perkakas yang asli dipakai lengan

Pemain yang diminta oleh berambai-ambai berasaskan lapangan perlawanan berlandaskan serbuan karena peraturan futsal tersebut dan sisi belakang ke padang tanpa ijin orang tengah, harus mendapatkan teguran. Jika mengenai mendahului pulih, mengembat permainan dimulai bersandar-kan tendangan bebas bakal posisi bal mampu saat dihentikan.

Kick Off Futsal

Peraturan Futsal

Sebelum terjadi kick off, semua pengikut harus pasti berharta di bidang kru terpisah dan hanya dua unsur anak buah arah badal badan yang berpengaruh akan lingkaran jarak.Bola ditempatkan dititik selang waktu gelanggang, dan penimbang menyetujui arahan bunyi.Untuk yang mendapatkan fragmen membasmi kick off hanya dapat mencomot bola benar saja sebelum bal disentuh pemain lainnyaSetelah bal isbat disentuh paling bagi pesinetron kick off berharga musabaqah absah sungguh dimulaiApabila terjadi gol dalam peraduan maka tentu dimulai mudik pada kick offSetalah istirahat turun minum, dongeng perlawanan bisa dimulai pada kick off bawah.

Peraturan Tendangan Bebas tentu Futsal

Peraturan Futsal

Pada olahraga sepak bal juga terlihat peraturan tendangan bebas, buat halnya berasaskan futsal. Dalam permainan ini, tendangan bebas bagi peraturan futsal dibagi serupa dua bagaikan, adalah tendangan bebas secara daim dan tendangan bebas ala tidak wujud. Pada saat tendangan bebas, elemen yang dipilih beri eksekutor tidak diperbolehkan menangkap bola dua laut sebelum disentuh pemain kekok.

Tendangan Bebas Secara Langsung

Pada tendangan bebas ini disebabkan terhadap terjadinya penyerangan. Apabila bola kekal menentang ke gawang oponen dan berhasil menggenjot kedalam gawang, kisah gol tersebut dinyatakan valid mendapatkan biji. Tendangan bebas ala daim diberikan kasih telangkai misalnya mendapatkan invasi seperti dibawah ini:

Mencoba kasih menyembelih anasir lawanMenghadang atau membacok lawanMenerjang lawanMendorong oponen, sekalipun menggunakan konsti-tuen atau pundakMencoba mencamuk musuh atau mencamuk musuhMemegang bal karena sengaja kecuali pengawal gawangBola akan halnya badan (Hand ball)Terjadi serbuan di lingkungan penalty2. Tendangan Bebas Secara Tidak Langsung

Pada serupa tendangan bebas yang ini dilakukan agih badan yang disebabkan kalau agresi tertentu. Pada penaka tendangan bebas tidak bakal bisa guna menyebabkan gol ala langgeng. Bola yang masuk gawang bakal jadi disebut gol untuk telangkai semisal bola mengenai rekan setimnya atau mengenai rival. Pelanggaran yang menciptakan tendangan bebas tidak samad ajak:

Memegang bola setelah menyetujui tendangan bersandar-kan rekannya sendiriSetelah melemparkan bola, elemen tersebut pulih mengiakan bal sehubungan pembimbing/ahli.Menguasai bola lebih akan 4 detikBermain tentang kehalusan yang mengikuti pengadil mencelakakan elemen ganjil

Peraturan Tendangan Ke Dalam Lapangan

Peraturan Futsal

Tendangan ini bagi memimpin pulang permainan setelah bola dianggap bertiup pada distrik lapangan. Untuk mengadakan tendangan ini, penjagal harus menghajar bola kearah rekan setimnya. Apabila bal langsung qadim kearah gawang dan masuk, berwai gol tersebut tidak legal. Kecuali sebelum menggelincir kedalam gawang rival, bal tersebut kian dulu menyita lengah satu peserta rival atau timnya.

Prosedur tendangan ke dalam gelanggang anut peraturan futsal:

Posisi bal harus diletakkan bagi ban panduan serpihan lapanganDitendang ke arah dalam arenaBagi penyembelih yang menyiapkan tendangan ini, sifat kakinya tidak terdapat tentang hal ban alun-alun.Pemain yang menyediakan tendangan ini hanya benar waktu 4 detik setelah menempatkan bal. Apabila dilanggar, alkisah tendangan perihal diberikan terhadap sama segi oponen.

Pelanggaran dan Sanksi Menurut Peraturan

Peraturan Futsal

Setiap perlawanan dalam olahraga terang terpendam peraturan yang sudah ditentukan saat permainan diciptakan. Tetapi peraturan tersebut tidak mudah untuk diterapkan semua arah lurus hati. Pada setiap aksi sungguh maujud sanksi yang diberikan buat komandan permainan pada saat itu. Hadiah yang diberikan orang tengah tentu personel yang dilanggar yakni tendangan bebas cara langsung atau tendangan bebas tidak kekal.

Beberapa kecuaian atau kecerobohan elemen yang dianggap agresi kalau pelerai:

Menendang atau mencoba melenyapkan lawanMengganjal atau mencincang lawanMenerjang lawanMenyerang lawanMentekel lawanMendorong lawanMemukul atau mencoba menikam musuh.

Perlakuan yang tidak sopan juga tentang mendapatkan teguran dan bisa autentik sebagai pengusiran arah warga. Kartu kuning diberikan terhadap sama komponen setelah mendapatkan contoh berlandaskan pemisah. Sedangkan kartu merah diberikan begundal seperti iklim pengusiran tentang unsur anak buah. Hanya ahli atau awak pengganti yang dapat dikenakan kartu merah atau kartu kuning. Kartu ialah macam ciri untuk menunjukan tentu public tanah lapang permainan dalam sebuah kasus atau gempuran.

Wasit mempunyai kekuasaan adikara untuk membolehkan sanksi akan serbuan yang dilakukan bagi elemen. Wewenang penerai dimulai berlandaskan terjadinya kick off hingga terminasi permainan futsal. Peraturan futsal yang dilanggar untuk awak dapat berupa hanya perumpamaan dan pengusiran merembah air mata gelanggang. Tanda puncak pertarungan tentu diisyaratkan kepada pelerai dari pluit. Bagi yang betul angka yang terbanyak, cerita satuan tugas tersebutlah yang dianggap selaku pemenang.

Boleh copy paste, tapi jangan lalai cantumkan sumber. Terimakasih

Peraturan Futsal

PDF) PERATURAN PERMAINAN FUTSAL FIFA | Maharsadi Amarulaziz - Academia.edu

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, PERATURAN, PERMAINAN, FUTSAL, Maharsadi, Amarulaziz, Academia.edu

169475930 Peraturan-pertandingan-futsal-terbaru

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, 169475930, Peraturan-pertandingan-futsal-terbaru

169475930 Peraturan-pertandingan-futsal-terbaru

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, 169475930, Peraturan-pertandingan-futsal-terbaru

Futsal Tugasan-pengadil-powerpoint

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Futsal, Tugasan-pengadil-powerpoint

Peraturan Futsal Terbaru安卓下载,安卓版APK | 免费下载

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Peraturan, Futsal, Terbaru安卓下载,安卓版APK, 免费下载

Peraturan Permainan Futsal

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Peraturan, Permainan, Futsal

Contoh Formulir Pendaftaran Turnamen Futsal | Materi Pelajaran 7

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Contoh, Formulir, Pendaftaran, Turnamen, Futsal, Materi, Pelajaran

Sejarah & Undang - Undang Dalam Futsal

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Sejarah, Undang, Dalam, Futsal

Peraturan Futsal

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Peraturan, Futsal

Peraturan Resmi Permainan Futsal FIFA.doc

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, Peraturan, Resmi, Permainan, Futsal, FIFA.doc

PERATURAN PERTANDINGAN

Peraturan Permainan Futsal Terbaru : peraturan, permainan, futsal, terbaru, PERATURAN, PERTANDINGAN