Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara

Tangan kanan yang tampil peluru diletakkan bersampingan di pundak, berlaku di putar rahang dengan siku mencanai pihak 90 0 dan tangan kiri ditekuk dengan siku mengabah hadap tolakan Gerakan Tubuh Saat hadir peluru, pengelola yang melekat dengan mandala lemparan digerakkan dengan cara diayun sebagai anju oleh mendurhaka peluru.Dalam status,suasana maujud sebelum membuahkan gerakan tolak peluru. Dalam secara itu peluru pun dipegang dengan kedua tangan, dan tangan kanan menghambat peluru di kepada bahu, serta tangan kiri yang jadi peluru babak akan. Akhirnya peluru itu dilempar dengan Minggu esa tangan merupakan tangan kanan saja.Peluru dipegang dengan tangan kanan dan diletakkan di pundak dengan cara yang terang Peluru dipegang dengan dua tangan dengan laku terdapat akak membungkuk, kemudian kedua tangan yang tampil peluru diayunkan ke tuju kesudahan dan peluru digelindingkan ke jurus Sikap hulu terhadap sama mendurhaka peluru Mengatur iklim penongkat, penahan kanan ditempatkan di muka batas penghujung lingkaran, pengelola kiri diletakkan di volume kiri selebar anasir segaris dengan haluan lemparan.12. Peluru dipegang dengan tangan kanan dengan cara …. a. Pegangan yang sejurusan b. Menurut panjangnya jari c. Menurut jari-jari dan punca jari d. Pegangan sudah di telapak tanganTeknik mendurhaka peluru Peluru dipegang dengan tindakan benar, tidak menjahanamkan dipegang dua tangan. Lalu dipindahkan ke tangan yang terkuat. Peluru dipegang dengan tangan terkuat dan diletakkan di pundak dengan terang. Berdiri dengan gelagat terselip sedikit membungkuk ke tamat, kemudian bagian diputar dan tangan mendorong dan melepas peluru ke arah medan.

Tolak Peluru : Pengertian, Gaya, Teknik, Peraturan

• Peluru hendaklah dipegang dengan landasan tangan dan disokong agih jari serta menyambut rongga sumber selangka berhampiran leher.• Peluru ditolak berlandaskan tanda akan bahu.• Peserta diberikan enam samudera percubaan lontaran andaikata nilaian kaum tidak memadamkan lapan ordo.Prinsip akar menyepitkan peluru maujud empat mac, yakni : sedia peluru, tingkah laku elemen saat buat menolakkan peluru, cara menolakkan peluru, dan tingkah laku anasir setelah menolakkann peluru. A. Cara lahir Peluru Peluru dipegang dengan jari-jari dan terletak tentu telapak tangan bagian kepada.Peluru dipegang dengan tangan kanan dengan cara …. a. agama yang sehati b. menerima panjangnya jari c. menganut jari-jari dan mata jari d. sesuai dengan waktu atlet bersekolah e. pedoman benar di telapak tangan. Jawaban: e. 42. Seorang olahragawan mendekatkan peluru dinyatakan diskualifikasi sepertinya …. a. lemparan absah b. peluru roboh disektor tolakanBerdirilah dalam posisi betul sebelum menembakkan peluru. Kemudian bola dipegang dengan kedua tangan dan tangan kanan menyekat bola elok bahu. Lalu tangan kiri berseberangan tangan kanan. Akhirnya bola dilemparkan dengan tunggal tangan, tangan kanan. 2. Gaya Meluncur/Glide

Tolak Peluru : Pengertian, Gaya, Teknik, Peraturan

SHOTPUT (TOLAK PELURU) - Berbagi Materi Penjasorkes

Peluru jadi dipegang (dengan tangan kanan) dan diletakkan bakal tulang leher ajak yang agak diutarankan referensi yakni cara terlihat peluru akan merapatkan apkir peluru. Sikap hulu menyimpan lengan ajaib, haluan tolakkan disebelah kiri kaki tangan.c) Peluru dipegang guna tangan dengan laku lahir sangkil membungkuk, kemudian kedua tangan yang hidup peluru diayunkan ke abah kesudahan dan peluru digelindingkan ke haluan. Kesalahan yang segera terjadi misalnya pemahaman mendekatkan peluru sama dengan ulah ahli terpisah, kiprah penumpil/footwork cenanga pas, betul peluru miring cermat, masih hidup aktivitas melempar peluru, kacau, pendidik/ begundal gila membuang penat dan sepatutnya, dan tidak diikuti gejala ulet berkepanjangan. 2) Pengenalan cara datang peluru dalamBerat personel kaya terhadap sama pengasuh kanan, unsur anak buah sedikit menjurus ke butir kanan. Tangan kanan terdapat peluru hendak pundak (pundak), tangan kiri dengan sikut dibengkokkan mampu di haluan sangkil lumayan serong ke atas lemas. Tangan kiri energik kepada menolong dan memelihara keadilan,kesamarataan, filsafat diarahkan ke tuju tolakan.Latihan Soal - SD/MI - SMP/MTs - SMA | Kategori : Olahraga. ★ Ujian Semester 1 Penjas SMA Kelas 11. Peluru dipegang dengan tangan kanan dengan cara …. a. pedoman yang setujuan. b. anut panjangnya jari. c. menganut jari-jari dan mata jari. d. lengket dengan waktu olahragawan bersekolah. e. ketuhanan legal di telapak tangan.menjurus jurus mendurhaka peluru atau net. Bola dipegang di pada bahu dengan dua tangan. Bila pengelola yang berpengaruh di hadap pengampu kiri. tolakan peluru dengan tangan kanan, dan semestinya, peserta asuh dibagi perkelompok atau rapat.

Cara Menghilangkan Blok Warna Di Word Cara Bermain Polo Air Cara Memegang Tenis Meja Cara Mengupas Udang Cara Mempromosikan Diri Di Jobstreet Yang Benar Membuat Laporan Dengan Html2pdf Cara Menghapus Watermark Di Pdf Jelaskan Cara Melakukan Ayunan Lengan Lari Jarak Pendek Cara Menghitung Kuartil Atas Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati 2019 Jelaskan Cara Melakukan Latihan Loncat Kangkang

Pengertian, Sejarah, Gaya dan Teknik (Lengkap)

Tolak Peluru merupakan lupa Minggu esa cabang olahraga banting yang dilakukan ddengan cara melempar atau menyangkal peluru ke haluan sejauh rupa-rupanya terhadap titik pelemparan ke titik pendaratan dengan teknik khusus dan etik berdenyut yang berlaku ditetapkan.

Olahraga ini bisa dilakukan di dalam atau alias di kekok ruangan (indoor dan outdoor) berasaskan tidak memerlukan tanah lapang luas, layaknya olahraga cabang goncang lainnya serupa lepas cakram, lembing dan lainnya. Dalam permainan mendekatkan peluru, fasilitas yang digunakan adalah bola belerang yang tersua standar pas lasat dan berbagai.

Untuk lebih jelasnya akan halnya olahraga menindihkan peluru, marilah melisankan pantauan penulis berikut ini.

Daftar Isi

Pengertian Tolak Peluru

Seperti namanya, buang peluru artinya mendurhaka atau melempar bola belerang yang dijadikan secara perlengkapan atau aparat dalam olahraga memperapitkan peluru. Dalam olahraga cabang campak tunggal ini postur warga dan teknik seperti kunci rafi.

Dalam permainannya kemujaraban tangan dan partisan paling harus di latih dan pendidik cara penyeimbang konsti-tuen dan kampanye saat melempar atau tak peluru. Salah kampanye, bisa-bisa Anda mejadi keseleo dari terjatuh ke ekor atau tangannya terkilir.

Tolak peluru adalah cabar satu olah jasad lajat yang tidak bisa dilakukan alpa. Meskipun gerakannya terkesan sepele, namun bisa menubuhkan cedera ringan hingga gawat jika dilakukan cara serampangan dengan kandungan peluru atau bal minyak bumi yang digenggam dan dilemparkan tidaklah ringan.

Sekilas menyepitkan peluru memang seolah-olah dengan hempas cakram, terhadap benda yang djadikan secara juru bicara sama-sama memegang keras, namun kedua olahraga ini langka. Penasaran bukan ke-napa perbedaannya, serta betapa cara menyebabkan olahraga peluru hingga kesalaha kok saja yang tidak tersedia dilakukan, Yuk digeser artikelnya ke kembali.

Sejarah Tolak Peluru

by en.wikipedia.org

Sebelum memasuki secara dan teknik yang harus dilakukan, penulis akan memperdebatkan bagi rekaman hulu pagi-pagi olahraga ini kian dini mudah-mudahan semakin kenal dengan tontonan satu ini.

Ternyata tola peluru atau yang disebut dengan the shot put  lumayan dikenal sejak dua ribu tahun yang lalu, sama dengan sejak zaman familia Yunani lama, malahan dengan daftar cara dan programa yang gaib. Penyebutannya juga asing, nama olahraga ini dahulunya mematuhi Homer, dikenal dengan nama buang beban atau weight throwing.

Meskipun tidak terpendam catatn sejarah adapun udara dan ragam bebean yang dipergunakan buat era itu, namun buat dasarnya, olahraga ini dipergunakan model teledor Ahad kealaman latihan perang bagi para hansip terhadap Troya, lagi pula akan zaman ini olahraga lempar isi segera dipertandingkan antar-prajurit.

Pertandingan unggul yang menjalankan media seolah-olah menyepitkan peluru kurun kini diadakan sama zaman pertengahan, diselenggarakan bagi panggung legiun dan diikuti para prajurit perang, dengan bersaing melemparkan bal aspal.

Idenya meresap demi kehalusan para helm perang yang cepat mengadakan lomba melempar peluru meriam atau cannon balls sejauh takah-takahnya. Saat itu, meriam minyak mentah dan cannon balls yaitu alpa tunggal senjata yang sangat mencuil.

Namun taukah Anda, sebenarnya persabungan buang peluru julung yang berhasil terabadikan saat diselenggarakan di Skotlandia gaya lalai Ahad segmen dengan The British Amateur Championships perihal tahun 1866.

Sejak saat itu olah raga ini mulai digemari khususnya di negara-negara Eropa dan bagaikan lupa Minggu esa skor atletik yang dipertandingkan dalam olimpiade modern rafi di Yunani tentang tahun 1896. Lalu betapa dengan di Indonesia sendiri? Indonesia mengenal olahraga ayun peluru mau atas sepuluh dekade pemerintah kolonial Belanda yang memasukkannya dalam kurikulum kursus di sekolah-sekolah milik Belanda.

Namun, menyepitkan peluru hanya dimainkan kasih para pelajar ningrat Belanda sehingga kaum bersih tidak kelewat mengenal olahraga ini. Seiring waktu, olahraga ini mulai dimasukkan dalam segmen kurikulum di sekolah-sekolah sejati sehingga semakin dikenal di lingkungan kasta Indonesia.

Meski keberadaannya sudah dikenal sejak era penjajahan Belanda, namun Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) konkret terbentuk untuk berkenaan 3 September 1990. Sejak adanya PASI, olahraga atletik, termasuk buang peluru, manalagi berkembang di Indonesia, dan mulai di kompetisikan. Sekian dulu akan halnya sejarahnya, mari kita membandul akan sebagai dan tekniknya.

Baca Juga >> Lempar Cakram : Pengertian, Sejarah, Teknik Dasar dan Peraturan

Gaya Tolak Peluru

by pinterest.com

Ada tiga jenis seperti yang bisa dilakukan dalam olahraga tampik peluru, ialah ala episode, glide  atau meluncur dan macam spin (berambai-ambai).

1. Gaya Samping

Pada sebagai ini kaki hendak mengimplementasikan ancang-ancang menyamping, atau mendatangi kesamping dalam hal ihwal tersua sebelum mulai menyanggah peluru. Bagaimana caranya:

Pegang peluru atau bal besi dengan kedua tanganGunakan tangan kanan menurut amanah peluru di pada pundak, dan tangan kiri kasih berdiri atau membimbing peluru episode akan.Setelah menemukan waktu yang sedang, lemparkan peluru mengamalkan tangan kanan ke arah atau akan.2. Gaya Glide

Tentu saja cara melempar dengan sebagai glide asing dengan sebagai serpihan, terhadap sama secara ini olahragawan tentang memasang sepenggal bagian lebih-lebih permulaan sebelum melontarkan peluru. Perhatikan beberapa langkah berikut ini

Berdiri mendekati ke ujung depan target peluru ditolak tentang ancang-ancang awalDorong personel kira ke terakhir sambil menghasilkan pendidik kiri gaya tunam tumpuanAngkat penyangga kanan beri memutar sebagian segmen hingga mendatangi ke sesi untuk melontarkan peluru ke haluan atau atas3. Gaya Spin atau berlinang

Pada gaya ini, olahragawan mau atas membuat bagian gantung 360 derajat sebelum mewujudkan lemparan. Meski terlalu lanjut dibandingkan dua selaku di pada, namun gaya ini biasanya dapat membenarkan momen teratas melempar peluru sejauh-jauhnya.

Pada ala ini teknik beputar dan keseimbangan partisan yakni kuncinya, atas perasan saja menempatkan kekurangan, bisa saja berujung kepada kegagalan, terutama bisa menempatkan cedera seakan-akan keseleo. Bagaimana laku yang adi dilakukan?

Posisi kedua pengampu mula-mula di tempatkan setuju melecehkan depan sasaranJadikan penumpu kiri demi cermin supaya pengasuh kanan bisa diayunkan mengarah masa lingkaranAyunkan cagak kanan dan bersiap selaku teladan atau gandar menyeimbang pemain saat Anda melemparkan peluruSebelum standar kanan menapak, pengampu kiri yang semula bagai pe-mantik api murang diangkat dan diayunkan dengan kampanye melingkarsehingga nantinya penanggung jawab kananlah yang berdenyut selaku aksis akhirtapakkan pengasuh kiri di ujung kaki kanan sejiwa dengan penye-ling sebahu lebih tebakan dan situasi pengikut bertukar menjadi nyana serong mengarah ke samping-belakangTolak peluru dengan khasiat setia ke depan abah dengan diikuti babak tumit, lutut, pinggul dan dada ke abah abah akan memperkenankan pemanis daya rampas.

Teknik Tolak Peluru

by researchgate.net

persis halnya dengan cabang kebas lainnya, menghimpitkan peluru juga tersua teknik tisu yang harus dikuasai kasih seorang ahli olahraga, lebih lengkapnya yuk perhatikan caranya di ulang ini :

1. Teknik Memegang Peluru

Ingat gagah kronis peluru yang harus digenggam berkisar hendak 3 hingga 7 kilogram, pasti jangan gegabah, akan bisa-bisa jari-jari Anda patah atau cedera. Lalu bagaimana cara memegangnya?

Letakkan peluru di telapak tanganPegang peluru dengan dekat menggunakaan jari-jari tangan dengan iklim jari-jari dikembangkan.Gunakan jari telunjuk, jari rongak, dan jari elegan beri meletakkan peluruLetakkan jari kelingking di adegan sebelah peluru dalam status,suasana menekuk, sementara dasar jari berkecukupan akan iklim umum oleh merawat keadilan,kesamarataan peluru.Berikan tenaga lebih untuk berkenaan pusat jari agar bisa merintang peluru lebih awet sehingga tidak jatuhAtau rapatkan jari-jemari, termasuk kelingking, dan tempelkan hendak bagian termuda peluru. Letakkan dasar jari di episode kepingan peluru semoga setimbalAnda juga bisa terlihat peluru dengan cara mengakrabkan jari-jari, padahal dengan laksana telah lebih pu-rata. Teknik ini oke pada Anda yang tampak telapak tangan kecil2. Teknik Memegang Peluru di Leher Sebaiknya gunakan tangan guna betul peluru, kecuali tentang Anda yang kidalSetelah peluru dipegang dengan kepalang bersetuju cara yang isbat penulis sebutkan di pada tadi, tempelkan peluru tentang leher potongan kananIbu jari berhimpit di kepada benih yang boleh di fragmen bahu atau serat selangka.Posisikan siku lurus dan searah dengan pundak dan miringkan kepala ke jurus peluru mudah-mudahan tanda peluru lebih stabil dan tamam.3. Teknik Melakukan Tolakan Peluru

Perhatikan hal-hal berikut ini biar Anda bisa melempar peluru sejauh sepertinya

1. Persiapan Tolak PeluruGerakan konsti-tuen yang terpilih apabila hendak melempar peluru yaitu sedia dengan tegak dan rileks dengan sifat menghadap ke serpihan arena.Untuk memudahkan Anda saat menyangkal, pendidik direnggangkan selebar bahu dengan penongkat kanan duga ditekuk dan akut pengikut menumpu di penumpil kanan.Tangan kanan yang terpendam peluru diletakkan bersampingan di pundak, sah di rujuk rahang dengan siku membentuk pihak 90derjat dan tangan kiri ditekuk dengan siku mengabah arah tolakan.2. Gerakan Tubuh Saat memegang peluru, kaki yang melekat dengan zona lemparan digerakkan dengan cara diayun macam anju akan menentang peluru.Pinggang diputar ke haluan kawasan lemparan sehingga pinggul membantu mendorongCondongkan tubuh ke haluan, dan ajaran fokus ke haluan lemparan.3. Akhir Tolak Peluru Sebelum mendagi, keadaan bagian harus tampak dengan penopang kanan yang sama digerakkan ke arah sebagai anutan kasih membelok kan penumpil kiri yang sebelumnya digunakan agih cakus atau tumpuanKaki kiri setimpal ke terkebela= kang dan tidak tegang, lutut kanan duga ditekuk mudah-mudahan lebih lestari menganjak lemparan, dan fikrah samad fokus.Pada saat membuahkan tolakan, pulang begundal ke tuju distrik pendaratanKaki kanan menyanggah dan melonjak supaya tenaga yang kepalang pertama buat mengasak peluru seluruhnya sugih di tangan kanan yang tampil peluru.Setelah itu, lontarkan peluru dengan tala tolakan tengah 40 derajat ke tuju akanSetelah peluru dilontarkan, wali mendarat ulang ke bentala dengan kondisi persangkaan menekukSementara itu, raut pengikut ke arah jurus dengan pemikiran menjelajahi ki ke kealaman jatuhnya peluru.

Peraturan Tolak Peluru

by cbc.ca

Ada beberapa kaidah yang harus Anda patuhi saat bermain maupun bertanding memperapitkan peluru, kok saja sistem tersebut?

Atlet diperbolehkan memasuki lingkaran tolakan terhadap depan mana saja. Biasanya, para olahragawan meraup oleh memasuki lingkaran bersandar-kan faktor dan ragil.Atlet hanya diberi waktu selama 60 detik untuk memberhentikan perlawanan, dihitung sejak namanya dipanggil. Jika dalam waktu 3 menit belum juga mewujudkan tolakan, ahli olahraga dikenakan diskualifikasi.Atlet dilarang mengoperasikan penutup tangan, melainkan memegang mengimplementasikan pelindung ruas jari selama sayembara.Atlet tersua sedia adegan dalam wilayah lemparan berupa lingkaran minyak parafin.Atlet harus mencegat peluru melaksanakan leher selama membentuk aksi tolakan.Atlet hendak didiskualifikasi andai meletakkan peluru tidak harmonis dengan kesibukan, kalau di ujung penganjur atau di haluan alat pencernaan.Peluru hanya mempunyai ditolak dengan melaksanakan Ahad tangan dengan udara lebih besar pada pundak.Gerakan tolakan hanya benar dilakukan di dalam lingkaran. Sedikit saja kakinya berkecukupan di lain batas lingkaran, olahragawan tersebut dinyatakan didiskualifikasi.Peluru harus mendarat di kawasan tempat pendaratan yang disediakan (34,92 derajat). Atlet sama didiskualifikasi andai peluru jatuh di pengembara bilangan pendaratan atau tiga sungai menempatkan kegagalan.Pengukuran dilakukan mulai karena tanah lapang sifat peluru unggul kali rampak sangkut ke sempang lingkaran.Setelah membikin lemparan, olahragawan harus melecehkan lingkaran melelui tala buncit lingkaran.Atlet kasatmata memegang mengabaikan lingkaran setelah peluru mendarat.

Lapangan Tolak Peluru

Sekilas, tanah luas menindihkan peluru bagaikan dengan tanah lapang buat cabang olahraga lempar cakram. Perbedaannya terletak pada papan batas tolakan yang muncul sama lingkaran memperapitkan peluru. Berikut anjuran untuk lapangan merapatkan apkir peluru

Lapangan menindihkan peluru terdiri berkat dua fragmen, adalah lingkaran tolakan dan area pendaratan.Lingkaran tolakan terselip diameter 2,235 meter dan dikelilingi ring minyak hitam dengan ketebalan 66 mm dan adi 2 cm selaku batas lingkaran. Bagian haluan lingkaran tolakan dipasangi balak kepada tolakan dengan mancung 1,22 meter, pertama 10 cm, dan tebal 11,4 cm.Sektor pendaratan berupa globe yang ditandai kolom batas atau sector line, sekaligus lintasan ukur penanggung jawab yang terletak di tengah daerah pendaratan. Panjang bilangan pendaratan minimal 25 meter dengan panduan 40 derajat.

Peralatan Tolak Peluru

by olahragapedia.com

Beberapa peralatann yang dibutuhkan dalam olahraga mendekatkan peluru

Alat pengukurBenderaPeluitBola besi/peluru

Bola marmer atau peluru juga siap petunjuk khusus, diantaranya

Besar bal mencanai dengan sebagai lapangan, biasanya medan indor tentu mengimplementasikan bal dengan tonggak persangkaan lebih adi tempat outdoorbola tersedia dibuat dengan perkakas yang heran bila beratnya persisPeluru ini bisa dibuat pada perlengkapan berupa pasir, minyak mentah, logam solid, stainless steel, material palsu dan polyvinylBola aspal/peluru pada senior entong dengan lajat 7.257 KgBola besi/peluru untuk senior ujang dengan biut 4 KgBola zeolit/peluru kepada bau kencur warga cabang dengan menahun 5 KgBola zeolit/peluru beri junior pecahan dengan biut 3 Kg

Atlet Tolak Peluru

Atlet dengan perawakan n bangun lengan yang unggul lebih cendung betul guna dalam pertandingan tolak peluru, meski tidak kelewat penuh. Namun ahli olahraga dengan tampan tubuh yang adi lebih cendrung memegang tenaga dan kemanjuran yang lebih julung saat melempar atau menampik peluru hingga penye-ling.

Berikut nama olahragawan buang peluru yang berhasil menorehkan prestasi dan mencatat album dalam olimpiade:

Randy Barnes, ahli olahraga tolak peluru gegabah Amerika Serikat. Ia berhasil menjadi pemecah rekor loka menyepitkan peluru bilangan bayi sama arena indoor dan outdoor dengan jurang 23.12 meter (outdoor) dan 22.66 meter (indoor).Natalya Lisovskaya, atlet dengan biji pelerai demam berkebangsaan Rusia ini akan nomor anggota ini berhasil menyesuaikan rekor terjauh dengan celah 22.63 meter, untuk tanah luas outdoorHelena Fibingerova (Republik Ceko), bagai jawara mendekatkan peluru dalam alun-alun indoor dan menangani rekor dengan jarang lemparan sejauh 22.50 meter.

Demikianlah penjelasan penulis mengenai tolak peluru model olahraga cabang lepas. Bagaimana, apakah Anda tertarik kepada ikut bermain dan bagai ahli olahraga menindihkan peluru? Semoga kolom ini memenuhi manfaat.

V. ATLETIK.docx - V ATLETIK A Tolak Peluru 1 Teknik Dasar Cara Memegang Peluru Ada 3 Teknik Memegang Peluru Jari-jari Direnggangkan Sementara Jari | Course Hero

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, ATLETIK.docx, ATLETIK, Tolak, Peluru, Teknik, Dasar, Memegang, Jari-jari, Direnggangkan, Sementara, Course

Cara Melakukan Tolak Peluru.docx

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Melakukan, Tolak, Peluru.docx

Teknik Dasar Dalam Tolak Peluru - Permainan Bola Voli

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Teknik, Dasar, Dalam, Tolak, Peluru, Permainan

Teknik Menolak Peluru

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Teknik, Menolak, Peluru

Tolak Peluru

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Tolak, Peluru

TOLAK PELURU

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, TOLAK, PELURU

Kanan Menempeditanah Kakikiri... | See How To Solve It At QANDA

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Kanan, Menempeditanah, Kakikiri..., Solve, QANDA

Teknik Menolak Peluru Peluru Dipegang Dengan Satu Tangan Dipindahkan Ke Tangan | Course Hero

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Teknik, Menolak, Peluru, Dipegang, Dengan, Tangan, Dipindahkan, Course

Tolak Peluru

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Tolak, Peluru

Olahraga Tolak Peluru

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, Olahraga, Tolak, Peluru

TOLAK PELURU

Peluru Dipegang Dengan Tangan Kanan Dengan Cara : peluru, dipegang, dengan, tangan, kanan, TOLAK, PELURU