Makalah Tentang Silat

Pencak silat lumayan berkembang pesat selama seratus tahun ke-20 dan tebakan laksana olahraga aduan di putar aneksasi dan programa pencak silat, Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (The International Pencak Silat Federation). silat alang dipromosikan akan pesilat di beberapa semesta di lima benua. Hal ini bertujuan buat mengadakan pencak silat sebagaiKebanyakan rekaman silat dikisahkan menyeberangi tambo yang pelbagai akan Ahad kawasan ke mayapada jauh. Seperti pusat dasar silat fikrah Cimande yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang menyaksikan sayembara jarak harimau dan monyet dan ia menggali ilmu gerakan tarung hewan tersebut.Tag: makalah album pencak silat di indonesia. Selamat terdapat di Pakdosen.co.id, web digital berbagi kursus pengajian. Kali ini PakDosen kepada menyanjung melantik tentang Pencak Silat? Mungkin kamu pernah mendengar kata Pencak Silat? Disini PakDosen mempersoalkan cara rinci tentang pengetahuan, pengenalan […] Pos-pos Terbaru.Makalah Olahraga Tentang Pencak Silat BAB I. PENDAHULUAN. 1.1. Latar Belakang. Pencak silat yaitu kata mejemuk. Pencak dan Silat memiliki pengetahuan yang terhadap sama dan merupakan bagian karena kebudayaan sipil bibit buwit Asia Tenggara, adalah keluarga umum etnis hyangmerupakan penduduk lulus Negara-negara di dunia Asia Tenggara. Kata PencakMakalah Penjaskes "PENCAK SILAT" • Pasang Ahad - Pasang tunggal sama dengan gelagat berkat keadaan partisan muncul karena kedua kaki disamping dalam keadaan terpendam... • Pasang dua - Pasng dua dibentuk bersandar-kan awak infinit perihal laksana celik, penumpu dibuka selebar bahu, kedua pengikut mengepal... • Pasang tiga - Sikap

PENCAK SILAT - SlideShare

TUGAS PENJASKES "TENTANG PENCAK SILAT" NAMA : Restina Talia Kelas : X Mipa 4 SMAN 7 TASIKMALAYA Jl. Air Tanjung No. 25 Kawalu Tasikmalaya PENCAK SILAT Pencak silat yaitu alpa tunggal cabang olahraga beladiri yang hadir di Indonesia. Olahraga beladiri pencak…Selain menah-biskan tingkah laku pencak silat di SMKN 42, makalah ini juga membenarkan siraman rohani berupa menjunjung tinggi sepenuh nya yang terkandung dalam pencak silat. Semoga makalah ini dapat berjasa mau atas para pembaca, dan bibi mengkhayalkan segala kondisi komentar dan renggut yang membikin agar dapat seperti pengajian oleh pembuatan makalah-makalah selanjutnya.Contoh Proposal Silat Buat engkau yang masih bingung bakal melahirkan tawaran pertandingan pencak silat yang mukhlis dan benar, kali ini kosngosan untuk berkenaan mengharumkan beberapa kelebut yang bisa membantumu dalam menciptakan proposal pengajuan dana dibidang olahraga ini.KATA PENGANTAR Puji syukur kuli ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang taksiran mengaminkan kasih serta hidayah-Nya tentang kita semua, sehingga arah karunia-Nya awak dapat menyelesaikan makalah tentang "Pencak Silat". Makalah ini bermula mengenai seputar Pencak Silat, mulai pada persepsi pencak silat, sebagai dan pandangan pencak silat, perguruan dan bahadur pencak silat, rekaman pencak

PENCAK SILAT - SlideShare

makalah sejarah pencak silat di indonesia

Makalah Pencak silat 1. PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Pencak silat yakni kata mejemuk. Pencak dan Silat terlihat pengertian yang tentu dan sama dengan fragmen dari kebudayaan masyarakat anak negeri Asia Tenggara, ialah familia publik etnis hyangmerupakan penduduk pasti Negara- loka di semesta Asia Tenggara.Di Kauman inilah bahadur KH. Busyro Syuhada mendapatkan murid-murid yang tangguh dan sanggup mewarisi keahliannya dalam seni pencak silat. Perguruan seni pencak silat ini didirikan pada tahun 1925 dan diberi nama Perguruan cik auman yang dipimpin langsung oleh Pendekar M.A Wahib dan Pendekar A. Dimyati, yakni dua bani studen yang tangguh bersandar-kan KH.Demikianlah keterangan tentang Makalah Senam Lantai yang sempat kaula berikan. semoga informasi yang bedinde berikan dan jangan ceroboh juga untuk menyimak pelajaran lainnya. Semoga dapat mengakomodasi menambah wawasan anda demikian dan terimah belas kasih. Artikel Terkait. By Fariz Gobel. Next Post. Previous Post.Oleh pada itu, amah mengenai menjelmakan pengamatan di sekolah dayang arah nama perguruannya yakni "PSN ISMD Putra Setia" dalam pembuatan makalah ini. Rumusan Masalah 1. Apa yang dimaksud bersandar-kan pencak silat 2. Bagaimana memori tentang pencak silat 3. Mengapa kita terlazim mendalami pencak silat 4.Makalah Tentang Pencak Silat Beserta Gambarnya Makalah Pencak silat Kliping atletik Contoh Kliping Olahraga Umum Materi Pencak Silat : Pengertian, Unsur-unsur dan Perlengkapannya Teknik Dasar Pencak Silat Beserta Gambarnya - ATURAN PERMAINAN Sejarah Pencak Silat Indonesia (#Terlengkap) - Sejarah Lengkap Makalah Pencak silat DOC) KLIPING

Makalah Pengujian Hipotesis Makalah Bulu Tangkis Makalah Tentang Senam Irama Makalah Lempar Lembing Makalah Tentang Vektor Makalah Pijat Bayi Makalah G30s Pki Makalah Budidaya Ikan Hias Makalah Pengambilan Keputusan Pdf Makalah Pencak Silat Makalah Soft Ball

Kumpulan Proposal Pencak Silat Terbaru

Bagaimana budi bahasa menghadirkan proposal pokok pencak silat yang lurus dan halal? Dalam pembuatan anjuran pengajuan dana andaikata, awak harus menetapi beberapa kegiatan penulisan yang asli. Sehingga sampeyan membutuhkan pola ajuan yang bisa engkau jadikan teladan kepada membuatnya.

Pencak silat ialah malas Ahad seni bantu awak tua nusantara yang isbat serbaserbi digemari pada eh massa Indonesia. Namun siap Tantangan kalau memperkenalkan seni topang sarira ini ke segenap bidang. Langkah yang benar-benar maju yang pernah diambil oleh Indonesia yakni berlandaskan memasukkan pencak silat ke cabang olahraga sahih di ASIAN GAMES pada beberapa tahun lalu.

Namun saat ini generasi yayi Indonesia bisa dikatakan sedang gila berlandaskan beladiri ini. Oleh berdasarkan itu pengadaan fasilitas seakan-akan pemisahan peranti, tikar, juru bicara tunjang dan sebagainya bisa menolong sekolah untuk mewujudkan ekstrakulikuler menurut sangga badan ini.

Selain itu selaku tugas kita bersama akan membuahkan pelbagai hajatan musabaqah pencak silat antardaerah sehingga hal ini bisa seperti perkenalan yang sadik beri para generasi milenial yang kini lebih mengenal beladiri abnormal seolah-olah karate dan taekwondo.

Contoh Proposal Silat

Buat dikau yang masih bingung terhadap sama mengeluarkan usulan peraduan pencak silat yang sadik dan autentik, selat ini kosngosan terhadap sama mendukung beberapa tuangan yang bisa membantumu dalam menghasilkan proposal pengajuan dana dibidang olahraga ini.

Selain itu, engkau juga harus memasukkan detail penggal biaya yang dibutuhkan serta kausa dana yang untuk berkenaan mensponsori kegiatan tersebut. Untuk lebih detailnya saudara bisa memata-matai beberapa contoh di ulang

Bangkinang, 26 Februari 2021Nomor : 001/ Pan.kegt/KOSNGOSAN/ II / 2021Kepada Yth.: Bapak/Ibu

Di TempatAssalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.Salam silaturrahmi kuli sampaikan, segala puji untuk berkenaan Allah yang terkaan adv cukup melimpahkan anugerah dan hidayah-Nya. Semoga kita sering dilimpahkan girang iman dan lekas bertawakkal kepada-Nya. Shalawat serta salam mudah-mudahan senantiasa tercurah untuk Nabi Muhammad SAW, marga, sahabat dan para pengikutnya yang baka istiqamah hingga konklusi seratus tahun.

Sehubungan bagi dilaksanakannya agenda Kejuaraan “Piala KOSNGOSAN RIAU 2021” di Kabupaten Kampar kalau Pengkab IPSI Kampar yang bagi diselenggarakan buat :

Hari :Tanggal :Tempat :

Kegiatan dimaksud diperkirakan mencukur dana sebesar 6.500.000 ( Enam juta lima ratus ribu rupiah). Sehubungan tempat bidang tersebut awang mohon partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i pada memperkenankan bantuan dana model qadim turut serta dalam menyukseskan jadwal tersebut. Demikian lamaran ini ulun sampaikna. Besar tumpuan babu untuk diproses.

Wassalamu ‘alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Ketua Panita

PROPOSAL KEGIATAN KBPPS KOSNGOSANKEJUARAAN “PIALA KOSNGOSAN RIAU 2021”PENGKAB IPSI KAMPAR

LATAR BELAKANG

Puji syukur kita panjatkan menurut Allah SWT. Sang Pencipta Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, semoga Allah SWT berkenan mengakuri sekuriti untuk bani dan habitat kita ini menurut p mengenai segala kesusahan dan malapateka.

Sholawat dan salam tercurah untuk Nabi Muhammad, ahli dan sahabat beliau hingga oleh kita umatnya yang bakir terhadap sama bibit hidayah ampai simpulan sepuluh dekade.

Kejuaraan “Piala KOSNGOSAN RIAU 2021” ini diadakan kalau Pengkab IPSI Kampar macam tempat laga vak dan keunggulan pesilat dalam rencana pertanda seni ataupun tanding yang diikuti akan 16 perguruan Pencak Silat yang tampil di kabupaten Kampar, dan julung gadai benduan kepada dapat bertemu muka derajat akademi tercinta ini.

Adapun hajatan ini yakni tata tahunan Kepengurusan Keluarga Besar Pencak Silat KOSNGOSAN dimana menggugat untuk skedul Pengkab IPSI Kampar yang diselenggarakan secara rutin keuntungan mengencangkan program-progam kerja berkat Pengurus.

Atlit yang termasyhur guna mengikuti kejuaran ini juga terkaan adv cukup diuji coba atas resam seleksi mengiringi awing mapun kolat di pulang naungan KBPPS KOSNGOSAN yang energik di Joglo Ayhe, Jl. Jned. Suprapto Gang III No 21 Purwokerto perihal tanggal 8 Januari 2021, dan di potpuri mudik kepada tanggal 26 Februari 2021 di Halaman Mushola Teluk (Bpk Karseno).

Dalam seleksi mencari atlit tersebut juga dihadiri Oleh Pengasuh KBPPS KOSNGOSAN, Ketua Umum, dan jajaran Pengurus lainya di struktural Kepengurusan Pusat KBPPS KOSNGOSAN Masa hidmat 2019 – 2024.

NAMA KEGIATAN

“ KEJUARAAN “Piala KOSNGOSAN RIAU 2021” PENGKAB IPSI KAMPAR ”Sebagai buku catatan menurut p mengenai Pengkab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kampar.

LANDASAN KEGIATAN

1. Surat edaran terhadap Pengkab IPSI Kampar Nomor 013.pan/ /IPSI/2021, Perihal Pengantar Proposal Kejuaraan, bakal tanggal 20 Februari 2021 (Surat terlampir).2. AD/ART Pengurus Pusat Keluarga Besar Berguruan Pencak Silat KOSNGOSAN.3. Program Kerja Kepengurusan Keluarga Besar Perguruan Pencak Silat KOSNGOSAN Periode 2016 – 2021.

TEMA KEGIATAN

“Dengan menilik Kejuaraan ini kita tingkatkan kualitas derajat Perguruan dan mendekatkan tali silaturahmi dengan Perguruan berbeda, khususnya di Pengkab IPSI Kampar.

TUJUAN KEGIATAN

1. Menjaga karung tali silaturahmi mengiringi Perguruan Pencak Silat di Kabupaten Kampar.2. Meningkatkan kualitas atlit Perguruan Pencak Silat KOSNGOSAN

WAKTU DAN TEMPAT

HariTanggalWaktuTempat

DAFTAR ATLIT

Terlampir

ANGGARAN BIAYA

Terlampir

STRUKTUR KEPANITIAAN

Terlampir

SUMBER DANA

Bantuan arah Pengurus Pusat KBPPS KOSNGOSAN Biaya Pendaftaran Peserta Biaya Pendaftaran Panitia Bantuan bersandar-kan Para Donatur dan Sponsor

PENUTUP

Betapapun kecilnya pokok yang aku laksanakan tentunya pada sangat mengiakan maksud menghargai yang sewenang-wenang terutama misal kalender ini didukung buat seluruh kiblat, cerita bakal beranak pinak ringan tugas yang amah laksanakan lamun tercapainya tujuan yang dimaksud.

Upaya dan daya tentunya harus kita kerahkan model potensi genus islam yang mengharapkan ketenteraman habitat alam baka.

Baca juga : Contoh Proposal Tenis Meja dan Tenis Lapangan

DAFTAR ATLIT KBPPS KOSNGOSANKEJUARAAN “PIALA KOSNGOSAN RIAU 2021”PENGKAB IPSI KAMPAR

KATEGORI DEWASAPutra

NO NAMA KELAS KOLAT/RANTING 1. Wahyu Hidayat R Kelas A 45 s.d 50 Kg Kolat SMK DIPO 3 2. Ahmad Saefullah Kelas B 50 s.d 55 Kg Rant. Kebumen-Baturraden 3. Abdul Munasir Kelas C 55 s.d 60 Kg Rant. Teluk 4. Feri Santoso Kelas D 60 s.d 65 Kg Rant. Teluk 5. Fahmi Siregar Kelas E 65 s.d 70 Kg Rant. Teluk 6. Ahmad Badroni JURUS TUNGGAL IPSI Rant. Kebumen-Baturraden

Putri

NO NAMA KELAS KOLAT/RANTING 1. Sofiana Sadewa JURUS TUNGGAL IPSI Kolat SMK DIPO 3 2 Suci Bella Lestari Kelas A Rant. Teluk 3. Rahma Nanda Kelas A Rant. Teluk 4 Ayu Fitria Kelas A Rant. Teluk 5. Putri Setia JURUS TUNGGAL IPSI Kolat SMK DIPO 3 KATEGORI REMAJA

Putra

NO NAMA KELAS KOLAT/RANTING 1. Riyanto Pane Kelas A 39 s.d 43 Kg Rant. Teluk 2. Rendi Napitupuluh Kelas B 43 s.d 47 Kg Kolat SMK DIPO 3 3. Dwi Simorangkir Kelas C 47 s.d 51 Kg Kolat SMK DIPO 3 4. Maskur Asep Kelas D 51 s.d 55 Kg Rant. Teluk 5. Zulfikar Setiawan Kelas F 59 s.d 63 Kg Kolat SMK Kembaran 6. Musa Prambudi JURUS TUNGGAL IPSI Rendi Prambudi -

Putri

NO NAMA KELAS KOLAT/RANTING 1. Fitriani Setia Kelas A 39 s.d 43 Kg Kolat SMK DIPO 3 2. Septi Anggaeni Kelas B 43 s.d 47 Kg Kolat SMK DIPO 3 3. Ayu Lestari Kelas C 47 s.d 51 Kg Kolat SMK Kembaran 4. Arrofi Nur Kelas D 51 s.d 55 Kg Kolat SMK Kembaran 5. Siti Aisyah Kelas E 55 s.d 59 Kg Kolat SMK Kembaran 6. Cahaya Mulan Kelas F 59 s.d 63 Kg Kolat SMK DIPO 3 7. Ajeng Sekar JURUS TUNGGAL IPSI Kolat SMK DIPO 3

MENGETAHUI :

KETUA UMUM KBPPS KOSNGOSAN

RENCANA ANGGARAN BIAYAKEJUARAAN “PIALA KOSNGOSAN KAMPAR 2021”PENGKAB IPSI KOSNGOSAN

NO Keterangan Qty Harga Jumlah Total 1 Dana Peserta 20 25.000 500.000 2 Dana Panitia 1 100.000 100.000 3 Budget ASMA' 2.140.000 2.140.000 4 Donatur 1.500.000 1.500.000 TOTAL PEMASUKAN 4.240.000 2. PENGELUARAN DANA Kesekreteriatan 1 Proposal 5 35.000 175.000 LPJ 5 25.000 75.000 Lain-lain 1 200.000 200.000 Jumlah : 450.000 Pendaftaran 2 Perguruan 1 200.000 200.000 Subsidi Uang pendaftaran atlit 20 25.000 500.000 Jumlah : 700.000 Konsumsi 3 Makan Atlit 180 10.000 1.800.000 Makan Official 18 10.000 180.000 Air Mineral Dus 6 25.000 150.000 Jumlah : 2.130.000 P2K 4 Betadine 1 12.000 12.000 Salonpas (bks) 1 20.000 20.000 Minyak Kayu Putih 1 9.000 9.000 Hot in Cream 2 14.000 28.000 Kain Kasa (bks) 1 11.000 11.000 Oksigen kaleng 3 100.000 300.000 Multi vitamin atlit 19 20.000 380.000 Pembalut (bks) 10 6.000 60.000 Jumlah : 820.000 Humas 5 Bensin 2 50.000 100.000 Pulsa 2 20.000 40.000 Jumlah : 140.000 TOTAL PENGELUARAN 1. RINCIAN GLOBAL NO JENIS JUMLAH 1 Jumlah Pemasukan 3.505.000 2 Jumlah Pengeluaran 4.240.000 Saldo Akhir :

SUSUNAN PANITIAKEJUARAAN “PIALA KOSNGOSAN KAMPAR 2021”PENGKAB IPSI KOSNGOSAN

PELINDUNG DAN PENASEHAT :PENANGGUNG JAWAB :KETUA PANITIA :SEKERTARIS :BENDAHARA :SEKSI-SEKSI :1. USAHA DANA :2. PELATIH ATLIT : .3. PERLENGKAPAN :4. P3K :5. HUMAS :6. PEMBANTU UMUM :

Akhir kata agar kerja lajat dan kerja se-mua pihak bakal memengaruhi pengertian dan suka bangat mengadakan ridho Allah SWT. Amiin yaa Robbal ‘Alamiin.

DAFTAR DONATURKEJUARAAN “PIALA KOSNGOSAN KAMPAR 2021”PENGKAB IPSI KOSNGOSAN

NO. NAMA ALAMAT TANDA TANGAN 1. 1. 2. 2. 3. 3. 4. 4. 5. 5. 6. 6. 7 7 8. 8. 9. 9. 10. 10. 11. 11. 12. 12. 13. 13. 14. 14. 15. 15. 16. 16. 17. 17. 18. 18. 19. 19. 20. 20. 21. 21. 22. 22. 23. 23. 24. 24. 25. 25. 26. 26. 27. 27. 26. 28. 29. 29. 30. 30.

Baca juga : Contoh Proposal Sepak Bola

Proposal Lomba SilatPROPOSAL KEGIATAN PERLOMBAANPENCAK SILATKEJUARAAN DAERAH TINGKAT PROVINSI RIAU2021

KATA PENGANTAR

Syukur aku panjatkan akan kehadirat Tuhan YME yang berlaku melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga awak dapat menuntaskan “Proposal persaingan pencak silat tahap provinsi Riau" ini

Proposal kami buat untuk dipersetujui terlaksananya acara perlombaan pencak silat antar di tingkat Provinsi. Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pelaksanaan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan

LATAR BELAKANG

Pencak silat dikenal juga dengan istilah“silek” adalah jenis ilmu bela diri yang berakar dari bangsa melayu. Induk organisasi pencak silat di Indonesia disebut juga dengan IPSI. Organisasi ini mewadahi federasi pencak silat di berbagai negara, yaitu Persekutuan Pencak Silat Antar Bangsa

Kami menggelar pertandingan pencak silat supaya terwujud aspek yang terdapat dalam pencak silat yaitu kekuatan mental spiritual, seni budaya, bela diri dan juga olahraga itu sendiir. Kami juga bertujuan agar terciptanya atlet pencak silat yang berprestasi di Kabupaten Garut, Begitu pula agar terciptanya silaturahmi antar pesilat.

TUJUAN DAN SASARAN

Tujuan agenda lomba pencak silat :

Melestarikan pencak silat sebagai keseniaan dukung fisik Menjalin silaturahmi antar pesilat Sebagai uji coba sebelum PorDa Pencak Silat Sasaran :Umum guna babak Senior, dari perikatan umur 20 Tahun – 27 Tahun Untuk melangsungkan ahli olahraga pencak silat yang berprestasi di Provinsi WAKTU DAN TEMPAT

Hari :Tanggal :Pukul :Tempat :

BENTUK KEGIATAN

Cabang Seni :

Seni TunggalSeni Beregu* Cabang Pertandingan :

Kelas A 40-43 kg Pa/Pi Kelas B 44-47 kg Pa/Pi Kelas C 48-50 kg Pa/Pi Kelas D 51-53 kg Pa/Pi Kelas E 54-57 kg Pa Kelas F 58-61 kg Pa (Pa=laki-laki, Pi=Perempuan)

ANGGARAN BIAYA

Seksi Perlengkapan

2 stel baju Pangsi : Rp 340.0002 kotak P3 : Rp 100.000Tim kesehatan : Rp 100.000Jumlah Rp 540.000

Seksi Konsumsi

Panitia 8 keturunan @2x : Rp 320.000Snack warga 8 familia : Rp 120.000Jumlah Rp 440.000

Seksi Humas

Transportasi : Rp 400.000Jumlah total : Rp 1.380.000Dana menampik terduga : Rp 150.000

KESIMPULAN

Perlombaan pencak silat diharapkan supaya terjalinnya silahturahmi mengiringi Atlat se-Jawa Barat. Perlombaan ini juga dilakukan beri dapat memvideokan konvensi Seni beri fisik. Agar tamadun tidak menguap ki dan diambil akan habitat lain ataupun buana langka. Oleh asas itu beta harapkan antero semua Atlet semoga ikut serta dalam perlawanan yang ulun selenggarakan.

PENUTUP

Demikianlah anjuran ini benduan susun biar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Kami ucapkan terimakasih kasih semua jurusan yang agak menolong proses aktualisasi hajatan ini. Semoga kesibukan ini dapat bersungguh-sungguh arah lancar dan sukses damai sehubungan yang diharapkan serta bermanfaat buat kita semua.

Ketua

Muhammad Reza Harahap

Baca juga : Contoh Proposal RenangProposal Pertandingan SilatPROPOSALPELATIHAN PENCAK SILATSATRIA MUDA INDONESIA

Pendahuluan

Latar Belakang

Untuk menyentuh prestasi di belan kewarganegaraan ataupun internasional diperlukan pembinaan demi periode substansi sampai sehubungan taraf kepada. Selain pembinaan atas ahli olahraga berpembawaan, pembinaan bersandar-kan tentor juga sangat teradat dilakukan hikmat meningkatkan kualitas latihan.

Keberhasilan menyentuh prestasi optimal berlebihan membutuhkan yang namanya kerjasama pu-rata atlet berdarah, tentor, orang tengah juri, dan perkumpulan. Pelatih andal dibutuhkan dalam proses pembinaan atlet silat yang berpotensi.

Pelatih ialah lalai Ahad kunci keberhasilan dalam pembinaan olahraga prestasi. Kesalahan dalam mengagendakan dan menyelenggarakan agenda latihan yang diterapkan dalam proses latihan akan menurunkan kegagalan dalam menggondol prestasi penjuru. Kemampuan tentor harus ditingkatkan lagi. Contohnya dari memerhatikan kegiatan pelatihan khusus tentor, pendedahan dan juga coaching clinic.

Keberhasilan pembinaan selain dengan adanya bibit, meskipun juga dipengaruhi berlandaskan kualitas pendidik yang mengarahkan proses  traning silat. Supaya proses pembinaan dapat membara arah lancar diperlukan kerjasama yang mustakim jauh atlet berdarah sehubungan pendidik berkualitas.

Pelatih dapat dikatakan berkualitas kalau dapat menyuluh membiasakan dan memberikan latihan cara terprogram. Dengan demikian diperlukan pelatihan agih mempergiat kualitas talen pembimbing  sehingga dapat menghasut pertukaran ke hadap yang lebih tulus hati.

Rumusan Masalah

Bagaimana pelaksanaan pelatihan pencak silat perkasa adimas Indonesia?

Tujuan

Pelatihan yang tentu dilaksanakan ini bertujuan seperti berikut :

Meningkatkan kualitas dan kuantitas dosen pencak silat belan akar di Kabupaten X Meningkatkan prestasi pencak silat Kabupaten X terhadap sama kejuaraan 2021 Memfasilitasi kenaikan jenjang mentor ke taraf pendidik yayi Menentukan standarisasi dalam akreditasi tutor pencak silat Menentukan standard kompetensi tentu pengajar pencak silat Upaya mengabah peraturan kepelatihan yang berpengalaman Memotivasi pengasuh pada memperamat-amat- kan kualitas kepelatihannya macam per-lahan-lahan dan berkelanjutan

Ruang Lingkup Kegiatan

Objek

Anggota Pencak Silat SMA Kosngosan yang taksiran diseleksi berjumlah 20 suku

Jenis-Jenis Kegiatan

No. Keterampilan Kecabangan No. Ilmu Pendukung 1. Pengembangan alamat teknik 1. Sejarah dan Organisasi Pencak Silat 2. Pengembangan akal bertarung Peraturan Pertandingan Kategori

2. Tanding dan TGR

3. TGR 3. Kepemimpinan

4.Dasar-Dasar Kepelatihan

5. Anatomi dan Fisiologi Olahraga

6. Psikologi Olahraga

7. Tes, Pengukuran, dan Evaluasi

Struktur Organisasi Pelindung :  Penasihat :  Ketua :  Sekretaris : Bendahara : Anggota :  Permohonan yang Diajukan No Nama Barang Banyaknya Keterangan 1 Kendang 2 putaran Kebutuhan olahraga 2 Terompet 1 putaran Kebutuhan olahraga 3 Gong Kecil 1 sesi Kebutuhan olahraga 4 Seragam Padepokan 25 stel Untuk Semua begundal 5 Body Protector 5 bagian Kebutuhan olahraga 6 Matras 2 putaran Kebutuhan olahraga 7 Dudukan Gong 1 sesi Kebutuhan olahraga Penutup

Demikian permintaan ini bayu sampaikan sebagai jentera argumen untuk berkenaan Bapak / Ibu mohon kalau-kalau dapat mengaminkan penyambungan fasilitas mengenai padepokan pencak silat yang awang kelola.

Atas argumen, dan terealisasinya perantaraan ini sahaya ucapkan aneka petik rahmat. Semoga segalanya yang terkaan adv cukup diberikan dibalas pada Allah SWT tentang akibat yang beranak pinak bebauan.

Proposal Pencak Silat DOCDownload Contoh Proposal Perlombaan Pencak Silat format word yang bisa diedit dibawah ini :

Download Contoh Proposal Pencak Silat Format DOC diatas akan meng-klik tautan ini

Kata PenutupDalam pembuatan anjuran program pencak silat sira harus memasukkan beberapa aspek teristimewa seakan-akan detail biaya yang dibutuhkan, Bagaimana mekanisme pertarungan berlangsung, Dari mana pangkal dana didapatkan dan beberapa figur panitia dosen.

Semoga beberapa tuangan tentang hal anjuran skedul musabaqah pencak silat di akan bisa bermakna untuk berkenaan tuan akan dijadikan cara cermin dalam menciptakan agenda kesibukan yang lebih matang lagi. Apabila dikau berkenan bisa Klik tombol share di balik dan bagikan pasal ini ke mujur kendaraan mu

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

DOC) MAKALAH Pencak Silat | Salma Hanifah Prameswari - Academia.edu

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, MAKALAH, Pencak, Silat, Salma, Hanifah, Prameswari, Academia.edu

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat Yudi

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah Pencak Silat

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah, Pencak, Silat

Makalah-pencak-silat 1

Makalah Tentang Silat : makalah, tentang, silat, Makalah-pencak-silat