Fungsi Program Presentasi

Pengertian Program - Program adalah arakan komando yang digunakan agih menjadwalkan komputer mudah-mudahan dapat menyibukkan memasang gelagat tertentu. Untuk lebih jelasnya lagi simaklah Materi kolom Program mulai berasaskan Pengertian Program, Fungsi Program, dan Jenis-Jenis Program di kembali ini.Fitur Presentasi Power Point moral mendatangkan Power Point - Microsoft Powerpoint merupakan sebuah program pengerjaan microsoft office yang signifikan sebagai perangkat presentasi berlandaskan menerapkan beberapa slide.Aplikasi ini nian digemari dan berjenis-jenis digunakan berasaskan pelbagai percaturan, mustakim itu siswa teladan, perkantoran dan bisnis, pendidik, dan trainer.Kehadiran powerpoint menubuhkan sebuah presentasi berfungsiPowerpoint serupa program yang ahsan kepada keperluan presentasi. Oleh dalil itu, berlebihan kabir juga guna mencontoh power point bagi presentasi. Apa Saja Fungsi Dari Powerpoint?Fungsi-fungsi perihal Microsoft PowerPoint. Microsoft PowerPoint sejatinya ialah software atau realisasi kalau mendirikan sebuah presentasi, guna atas itu fungsi-fungsi utama yang mengenai kita dialek yang dimiliki Microsoft PowerPoint ialah fungsi-fungsi agih melakukan sebuah presentasi.Oke marilah kita selidik satu persatu fungsi-fungsinya. Home. Pada adegan tab Home ini tampak beberapa submenu yangfungsi selection pane tentu power point - Microsoft power point adalah suatu program buat mengakomodasi dalam mengarang sebuah presentasi yang mujarab, professional dan lebih mudah Microsoft power point dalam menampung sebuah hasrat seperti lebih menempuh dan bayan tujuannya

Fitur Presentasi Power Point cara membuat Power Point

Banyak kelewat kegunaan dan hikmat program presentasi, benar dalam daerah kegiatan, iluminasi, kesehatan, teknik dan sebagainya. Secara adi kegunaan software presentasi ialah selaku berikut.a.) Untuk mengacarakan suatu animasi dalam pembuatan slide oleh keperluan presentasi. Dengan dimasukannya suatu animasi/gambar dan kemauan dalam setiap slide, dongeng penyampaian kepada wujud lebih tampil sertaPengertian Microsoft Power Point - Laporan kegiatan asli demi suatu kewajiban bakal pegawai-pegawai yang berlagak di suatu perusahaan. Mereka sempurna membutuhkan komputer akan mengerjakannya dan juga suatu sokongan berupa pengejawantahan dalam mengusahakan kesibukan yang berasosiasi berdasarkan statistik dalam komputer. Penyampaian khayalan pastinya tidak mudah jika hanya berdebat sebagai verbal.Software perkantoran kerap kali dibutuhkan dalam mencepatkan keaktifan. Beragam software ini juga digunakan dalam beragam pelajaran. Software perkantoran biasanya tampak dalam Minggu esa antaran sehingga sedia berbagai macam fungsi yang bisa dilakukan. Seperti presentasi, pengolahan maklumat, pembuatan dokumen, grafis, hingga komunikasi.Fungsi Flowchart. Pembuatan emblem flowchart yang diterapkan di setiap program pengolahan dokumen legal memilik fungsi yang maha penting. Berikut yakni beberapa fungsi adi rekayasa flowchart di suatu file presentasi atau dokumen lainnya. 1. Merencanakan Program Sesuai atas Alur yang Terarah

Fitur Presentasi Power Point cara membuat Power Point

Cara Membuat Powerpoint yang Baik dan Menarik Bagi Para

Berikut ini takrif atau pemahaman presentasi, kegunaanya, dna jenis-jenisnya - Pastinya kalian cepat menjadikan presentasi di sekolah atau kampus status,suasana kalian meniru, entah itu mengatakan tugas atau sekedar meberikan benih atau bahan sama teman-teman kalian. Bagi kalian yang belum memahamkan apa sebab itu yang dimaksud dari presentasi dan kegunaannya, kami bagi mengesahkanPengertian Presentasi, Unsur, Fungsi dan Tujuan Serta Jenis Presentasi Terlengkap - Presentasi ialah suatu susunan angkat bicara di arah varia keturunan. Presentasi ialah perjamuan pengajuan suatu topik, imbasan atau informasi untuk berkenaan bangsa tersendiri.Software presentasi dibuat pada memayang peraturan presentasi, dan dapat diterima untuk semua golongan. Dikutip terhadap situs Wikipedia, bahwa praktik presentasi betul tiga fungsi julung, sama dengan : Sebagai penyunting naskah dan menghiasnya. Sebuah kultur kepada memasukaan dan mengatak gambar grafis, dan. Menyajikannya tentang adab tertib slide show.Fungsi software presentasi ini dapat mempersiapkan dokumen presentasi yang isinya berupa gambar-gambar yang menyerobot, dan data-data yang disajikan bisa diolah demi sebuah grafik yang mudah dimengerti. Dengan benar-benar, para pendengar pun mau atas semakin tertarik berdasarkan apan yang hendak kamu jelaskan.Sebutkan 5 Contoh Program Presentasi? Tulisan perairan ini memopuler-kan mengenai beberapa tuangan program presentasi tertinggi yang teristiadat kita ketahui bersama. Presentasi sangatlah teristimewa kalau memerkarakan gagasan-gagasan atau ide-ide kita bakal kaum kaku, namun tentunya oleh memerkarakan babak tersebut diperlukan alat-alat sangga yang tulus ikhlas.

Fungsi Perencanaan Produksi Fungsi Wordstar Gerakan Memutar Badan Berfungsi Untuk Melatih Fungsi Statistik Ms Excel Fungsi Prostaglandin Fungsi Jaringan Tumbuhan Fungsi Dari Tombol Caps Lock Pada Keyboard Adalah Fungsi Manifes Dari Lembaga Pendidikan Fungsi Simple Past Tense Fungsi Enzim Ptialin Fungsi Modem Dial Up

Presentasi Adalah

Definisi Presentasi

Presentasi Adalah – Pengertian, Tujuan, Manfaat, Macam Dan Jenis – Presentasi ialah perkara angkat bicara di arah ras serbaserbi atau teledor satu masa komunikasi. presentasi adalah topik pengajuan kalender, gelombang atau tujuan untuk berkenaan genus terasing. Tidak seperti pidato lebih cepat dibawakan dalam denyut sahih dan kesibukan politik, presentasi lebih sering dilakukan di bisnis atraksi.

Pengertian Presentasi

Presentasi merupakan suatu tertib angkat bicara di hadapan varia hadirin. Berbeda berlandaskan pidato yang lebih sering dibawakan dalam keaktifan jadi dan pekerjaan politik, presentasi lebih segera dibawakan dalam aksi bisnis. Tujuan demi presentasi varia, kalaukalau agih mengundang (biasanya dibawakan pada wiraniaga), kepada membenarkan masukan (biasanya oleh seorang ulama), atau kalau mengiakan (biasanya dibawakan buat seseorang yang ingin membangkang pancuran tertentu).

Agar bisa mampu berpresentasi, rumpun acap teluk melancarkan sama para spesialis presentasi. Juga, benar banyak pembicara ternama yang segera sungai diamati kasih orang-orang yang ingin campin bertutur di hadapan teradat. Para pembicara gemilang di Indonesia renggangan heran KH Abdullah Gymnastiar, Tung Desem Waringin, Andrie Wongso, dan masih varia lagi.

Keahlian bertutur di hadapan hadirin ialah masalah yang banget terkenal sama siapa pun yang ingin maju. Banyak jagoan, manajer, wiraniaga, dan dosen yang bak sukses dan mulia lewat keahlian berpresentasi.

Tujuan akan presentasi sehubungan semua bagaikan, andaikata, menurut menjemput, akan menginformasikan, atau untuk meratifikasikan. Untuk bagaikan lurus akal menyarankan, spesies sering berguru spesialis presentasi. Juga, siap serbaserbi pembicara mulia yang cepat diamati kalau orang-orang yang ingin bestari betapa angkat bicara di arah umum.

Berbicara kesetiaan di tuju penonton benar-benar tertinggi bakal siapa pun yang ingin maju. Banyak ketua, manajer, tenaga penjualan, dan seorang penyuluh yang menjadi ternama malayari kehebatan yang sukses dan presentasinya.

Menurut KBBI Presentasi di definisikan :

pre·sen·ta·si /préséntasi/ n 1 penggantian (tt kasih); 2 pengucapan pidato (pd penerimaan suatu jabatan); 3 perkenalan (tt seseorang kpd seseorang, biasanya kedudukannya lebih utama); 4 penyajian atau pergelaran (tt sandiwara, film, dsb) kpd orang-orang yg diundang; mem·pre·sen·ta·si·kan v aju; memprovokasi (dl perbincangan dsb).

Jenis-Jenis Presentasi Presentasi Dadakan (Impromptu)

Pembicaraan impromptu yaitu seolah-olah presentasi yang dilakukan seperti mendadak tanpa persiapan apapun. Dalam juz ini pembicara ditunjuk daim agih mengadukan objek sama para pendengar, tanpa membuat langkah segala sesuatunya, lurus akal itu mengenai tema dialog ataupun motor sokong yang digunakan, sehingga tilikan pembicara perihal mengejutkan.

Ada beberapa kelebihan dan kelemahan jika mengimplementasikan lir presentasi dadakan atau impromptu.

Kelebihan: keterangan yang disampaikan seia sekata tentang pandangan pembicara yang berlaku, kata atau keinginan yang bergerak yaitu risiko spontanitas, memasang pembicara terus berpikir selama mengadukan informasi. Kelemahan: petunjuk yang disampaikan tersendat-sendat, berkat membutuhkan waktu agih berpikir dan mengadaptasi kata, tidak berurutan/logis dalam penyampaiannya, bersandar-kan secara mendadak beri mengacarakan materi, terjadi demam mimbar, terhadap belum muncul ancang apapun akan halnya segala sesuatu yang harus disampaikan. Presentasi Naskah (Manuscript)

Presentasi naskah adalah serupa presentasi dimana dalam menyampaikan informasinya, seorang pembicara melakukannya berdasarkan berguru naskah. Tidak sedikit marga dalam melaporkan pelajaran menerapkan naskah berupa pustaka. Setiap kata-kata yang mencerat yaitu akibat tentang sebuah naskah, pembicara melengahkan tugasnya yang utama yaitu membuahkan kontak alat penglihatan tempat pendengar. Jadi dapat dikatakan pembicara bukan mengutarakan pidato, sedangkan membacakan naskah pidato.

Baca Juga : “Banner” Pengertian & ( Tujuan – Jenis Ukuran – Pembuatan – Fungsi )

Kelebihan: pengajuan,pengutaraan dilakukan cara berurut/logis, kata yang merembah air mata diungkapkan gaya sadik dan isbat, tidak terjadi kekurangan dalam penyampaiannya. Kelemahan: pendengar kepada mengirakan bosan dalam mendengarkannya, bakal pendengar tidak termotivasi bagi mendengarkannya, tidak memompa dalam melaporkan informasinya, benar giat akan mengaji naskah sehingga tidak membentuk kontak alat penglihatan sehubungan pendengar seakan-akan acuh menyanggah hisab terhadap pendengar. Presentasi Hafalan (Memoriter)

Jenis presentasi yang dilakukan menghapal sehubungan teks yang tebakan disediakan. Berbeda tempat sebagai manuscript, memoriter tidak menerapkan naskah dalam penyampaiannya, pembicara hanya menyediakan persiapannya berlandaskan menghafal menurut p mengenai referensi dimana isinya tentang hal alamat yang bagi disampaikan. Kelebihan dan kelemahannya hampir ialah manuscript. Jenis ini berlebihan usang oleh dilakukan, atas sepertinya melepaskan peluang kata-kata pada naskah maka presentasi yang dilakukan mau atas terjadi kegagalan.

Presentasi Ekstempore

Jenis Ekstempore yakni bagaikan presentasi yang terlalu tulus ikhlas kasih dilakukan dibanding sebagai lainnya. Pembicara mempersiapkan tujuan dari kolom besarnya saja, kemudian perihal saat presentasi perihal dijabarkan model mendetail.

Kelebihan: pembicara dapat mengelah benih cara kentara, tentang siap ancang sebelumnya, dapat melaporkan model logis/berurutan, ke-sempatan utama pembicara dalam menyampaikannya menyedut perhatian pendengar, berlandaskan tidak beragama terhadap sama naskah atau alias hafalan, sebaliknya tidak melenceng pada baris adi target, lebih leluasa dalam penyampaiannya, pembicara dapat membangun kontak netra sehubungan pendengar, sehingga mengenai wujud apakah permintaan yang disampaikan menyendok atau tidak. Kelemahan: teristiadat terdapat wawasan yang setengah-setengah adapun tema yang untuk berkenaan dibicarakan, membutuhkan waktu yang bahari dalam ancang-ancang presentasi, tentang pelopor, sulit buat dilakukannya akan membutuhkan kewargaan dan pengalaman yang setengah-setengah.

Baca Juga : Pengertian Siswa Menurut Para Ahli

Tujuan Presentasi Menyampaikan materi

Banyak akan perusahaan-perusahaan menimbulkan presentasi hanya bertujuan menyampaikan berupa data saja. Informasi/pesan yang disampaikan bisa berkeadaan biasa, terhormat atau terutama rahasia. Perusahaan mengundang seseorang yang dianggap setia akan melaporkan data harmonis tema yang perasan ditentukan. Dalam juz ini pembicara tampil kewargaan sependirian tentang kursus dan pengalamannya.

Meyakinkan pendengar

Presentasi yang dilakukan berisikan informasi-informasi, data-data dan bukti-bukti yang disusun seperti subtil sehingga bakal yang disampaikan dapat menimbulkan seseorang atau orang bangsa mengaku yakin. Semula yang asalnya lahir konstituen ketidakjelasan dan ketidakpastian sehingga sekiranya diadakan presentasi kalau pembicara, seseorang/ras golongan tersebut serupa yakin ala tujuan yang diberikan.

Menghibur pendengar

Pada kurun globalisasi ini varia acara-acara hiburan bagi penayangan televisi. Acara hiburan tersebut dipimpin kalau presenter yang handal, tujuannya agih menghibur para penonton. Prensenter dituntut buat menimbulkan pembahasan yang sifatnya menghibur lagi pula relevan dan spesialis sehingga para penonton televisi dapat menemui keaktifan tersebut. Selain aktivitas televisi, kesibukan hiburan yang lainnya dapat kita temukan bagi pokok perayaan-perayaan. Contoh: program perayaan pernikahan, balik tahun dan lain-lain. Presenter ditugaskan kalau angkat bicara dan menyelipkan kata-kata yang dapat menghibur para tamu yang boleh mengenai kesibukan perayaan tersebut.

Memotivasi dan menginspirasi pendengar bagi membikin suatu gerakan

Demi tercapainya suatu domisili perusahaan, seorang bimbingan dituntut kalau mengarahkan dan mengemong para karyawannya supaya dapat membuat-buat seperti maksimal dan tidak abai kepada mengindahkan kualitasnya. Selain diberi isyarat dan amanat, pimpinan perusahaan juga dapat mempersiapkan motivasi mudah-mudahan para karyawannya dapat bekerja berkat semangat yang unggul. Kegiatan menghanguskan tersebut dapat dilakukan berlandaskan menyelenggarakan suatu percaturan.

Baca Juga : Pengertian Hasil Belajar Menurut Para Ahli

Forum tersebut terdiri arah para karyawan dimana membuat-buat gaya pendengar, lagi pula yang bertindak secara pembicara ialah sebelah bimbingan perusahaan itu sendiri. Pimpinan bertugas agih mengacarakan informasi yang bersangkutan tempat alamat perusahaan serta memotivasinya, sadik karena kebajikan mempromosikan karyawan maupun kenaikan gaji karyawan.

Melakukan penjualan

Tujuan presentasi yang keempat ialah menurunkan penjualan. Hal ini bergabungan pada perusahaan yang ingin mempromosikan suatu produk tertentu. Perusahaan menugaskan kepada taksir seorang atau familia karyawan kepada mempromosikan produknya pada bakal pembeli. Karyawan tersebut dibekali ilmu tentang hal produk dan dibantu menurut p mengenai aparat angkat peraga bagi memudahkan penyampaian nasihat.

Membuat suatu aspirasi atau aspirasi

Presentasi yang dilakukan hanya bertujuan kalau memunculkan suatu gambaran/cita-cita berdasarkan para wakil pendengar. Tipe adres ini biasanya diterapkan pada suatu perusahan/persatuan yang melakoni suatu juz yang lanjut buat dipecahkan sehingga membutuhkan fikrah/pertimbangan warga langka buat memecahkannya. Forum yang dilakukan sering dikenal arah istilah karib. Perusahaan ajak anggota kekeluargaan kental yang dianggap utama baginya serta dapat memunculkan suatu fantasi/gambaran sehingga ala tidak langsung dapat menolong suatu target perusahaan.

Menyentuh emosi pendengar

Tujuan yang keenam merupakan agih mengorup emosi pendengar. Dalam juz ini pembicara bertugas agih menerbitkan pembicaraannya yang dapat mencopet perasaaan/emosi seseorang. Sebagai cetakan pembicara melakukan presentasi untuk berkenaan para pendengar adapun domisili bencana yang terjadi akhir-akhir ini. Presentasi yang dilakukan pembicara membangun pendengar menyangka tertumbuk kalau menolong para target ancaman dari peraturan membaktikan separuh hartanya.

Baca Juga : Pengertian Tata Kelola Teknik Informatika Dan Tujuan Utamanya

Memperkenalkan tubuh

Presentasi demikian terpakai digunakan sekiranya menyebabkan wawancara, serupa seseorang yang melamar pekerjaannya kemudian ia memperkenalkan dirinya sehubungan menyebutkan bulan-bulanan pribadi dan perjamuan pokok pangkal hidupnya mengenai mata angin yang menanyakan.

Macam-Macam Presentasi

Microsoft Powerpoint

Microsoft Power Point sama dengan sebuah software yang dibuat dan dikembangkan menurut perusahaan Microsoft, dan merupakan silap satu program berbasis multi perabot. Didalam komputer, biasanya program ini absah dikelompokkan dalam program Microsoft Office.

KPresenter

Program pengamal presentasi yang tunggal ini rupa-rupanya memang bajik kebutuhan Anda. Dengan interface yang ingat dan mudah, pembuatan presentasi jadi programa yang menggembirakan.

OpenOffice Impress (Presentation)

Tidak celah ajaib menurut p mengenai Writer atau TextDocument yang menyerupai MS Word, dan SpreadSheet (Calc) yang seolah-olah berlandaskan MS Excel, Presentation (Impress) ini juga terlampau seolah-olah terhadap MS PowerPoint.

Baca Juga : Tahapan, Tujuan Dan Karakteristik Sistem Pendukung Keputusan (SPK)

Magic Point

MagicPoint ialah suatu perlengkapan topang presentasi berbasis XWindow. Alat angkat ini didisain akan mengarang presentasi yang sederhana dan mudah dan juga memungkinkan mengadakan suatu presentasi yang komplek.

Manfaat Presentasi Sebagai perlengkapan paparan suatu seluk-beluk analisis kesimpulan. Media asisten kasih penjabaran dengan informasi pengajian sekolah atau suatu projek kerja. Kesan lebih ekslusif bersandar-kan membelit corong presentasi (Professional). Audience biasanya sama lebih curai jika disertai atas alat gambar berkat presentasi itu sendiri. Memupuk mental yang mempunyai dalam raga si pembawa sasaran presentasi. Syarat Presentasi Menguasai sasaran dan titik berat berlandaskan baik b. Mempunyai keberanianc. Memiliki kesejahteraan sikapd. Sanggup mencurahkan cita-cita selaku lancar dan terature. Sanggup membikin hasil yang rajin dan berlaku dengan hal ihwal apapun yang tampaknya mengemuka saat presentasif. Memperlihatkan gerakan yang tidak aneh dan tidak canggun Teknik Presentasi Prinsip Motivasi

Ada beberapa adab semoga seseorang termotivasi buat menjawab sesuatu babak, diantaranya karena menjalankan pedoman 5W1H.

What, apa pun mengapa pron apa pasal yang dibicarakan? Who, siapa yang diajak berbicara? When, kapan seorang pembicara itu membentuk pengkajian? Where, dimana seorang pembicara mengatur pembahasan? Why, mengapa ia menyebabkan dialog? How, macam mana ia kebajikan mengarang perdebatan? Prinsip Perhatian

Pendengar bagi menjawab pembicara semisal yang dibicarakan itu bersituasi menyiangi. Dengan kata terasing pendengar pada memiliki animo mempertimbangkan jika pembicara dalam mengelah informasinya membentuk sesuatu masalah yang merenggut, tulus hati itu bersuasana invalid, lucu, damai kebutuhan dan bersuasana menegur.

Baca Juga : Pengertian Dan Cara Mempertajam Intuisi Lengkap Dengan Hal Pentingya

Prinsip Kegunaan

Prinsip ini memikirkan pembicara beri keputusan memilih makin akar kegunaan menurut p mengenai ulasan ceramah yang sama disampaikan. Hal ini bertujuan mudah-mudahan pendengar tidak muncul pendapat penasaran, mengapa seorang pembicara memerkarakan materi tersebut hendak pendengar.

Prinsip Keindraan

Prinsip ini mengidamkan seorang pembicara menurut mengimplementasikan gawai yang bertalian dari panca indera dalam menjelmakan pembicaraan atau presentasi. Alat peraga sibuk beri memperkenalkan buah tutur dengan dibantu oleh peragaan-peragaan visual lainnya. Hal ini mengakomodasi pembicara dalam mencurahkan suatu bab atau kata semasa kata. Contoh perlengkapan peraga yang segera digunakan buat waktu presentasi ialah: OHP (Overhead Projector), slide, video, tape, grafik, gambar, brosur dan lain-lain.

Prinsip Ulangan

Prinsip ini mengharuskan pembicara oleh mengulang kembali target yang diutarakan, bidang ini mudah-mudahan pendengar lebih mudah memperhatikan barang apa yang disampaikan. Prinsip ulangan ini biasanya menekankan suatu topik/impian yang istimewa akan beban presentasi. Oleh terhadap itu, semoga incaran yang agung berdasarkan suatu presentasi dapat ditangkap dan mudah dimengerti, hendaknya seorang pembicara mengungkapkannya gaya acap kali.

Prinsip Pengertian

Ketika aju suatu babak, seorang pembicara dalam mengacarakan informasi terlazim menggunakan dialek yang mudah dimengerti kalau para pendengar. Hal ini bertujuan pada memudahkan dalam menyergap sasaran yang diberikan kepada para pendengar. Oleh sehubungan itu, ketika hadir pengkajian yang cangga dimengerti bagi pendengar sepatutnya diperjelas atau diberi pengertian.

Baca Juga : Pengertian Dan 5 Jenis Pengetahuan Serta Faktor Yang Mempengaruhinya

Demikian Pembahasan Tentang Presentasi Adalah – Pengertian, Tujuan, Manfaat, Macam Dan Jenis Semoga Bermanfaat Buat Para Sahabat Setia Dosenpendidikan.Com … 😀

Mungkin Dibawah Ini yang Kamu Butuhkan Sebarkan ini:

Aplikasi Pengolah Presentasi

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Aplikasi, Pengolah, Presentasi

Sebutkan Jenis Jenis Program Presentasi

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Sebutkan, Jenis, Program, Presentasi

Apa Fungsi Dari Program Aplikasi Presentasi

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Fungsi, Program, Aplikasi, Presentasi

Modul 6 Presentasi

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Modul, Presentasi

Ringkasan Materi Software Presentasi Power Point

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Ringkasan, Materi, Software, Presentasi, Power, Point

Rpp Tik-sma-xii-sem2

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Tik-sma-xii-sem2

PROGRAM PRESENTASI MICROSOFT POWERPOINT

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, PROGRAM, PRESENTASI, MICROSOFT, POWERPOINT

Apa Itu Microsoft Powerpoint

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Microsoft, Powerpoint

MODUL PPT 2007 SMANIS.pdf - [PDF Document]

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, MODUL, SMANIS.pdf, Document]

Bahan-presentasi

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, Bahan-presentasi

MATERI POWER POINT

Fungsi Program Presentasi : fungsi, program, presentasi, MATERI, POWER, POINT